Tokoh Minang Batam Gelar Ngopi Basamo, Ini Yang Dibahas

KepriNews.co.id, BATAM – Puluhan tokoh asal Minang Sumatera Barat menggelar ngopi bareng di restoran Angson Duo, Batamcenter, Minggu (2/8).

Warga asal Sumatera Batat yang tergabung di Palanta Minang Kepri ini berasal dari berbagai organisasi kemasyarakatan. Bahkan, banyak diantaranya merupakan calon legislatif yang maju di Pilkada serentak 2019.

Menurut Abdul Gani, yang juga penggagas ‘mengopi basamo’ ini, acara pertemuan digelar secara spontan tanpa muatan politis dan dari usulan-usulan obrolan di grub WhatsApp Pelanta Minang Kepri.

“Ini hanya ngopi-ngopi aja dan bukan forum resmi. Meski obrolan kadang membahas ekonomi kreatif, itu sifatnya hanya ide ide. Demikian juga dengan obrolan tentang caleg, hanya untuk saling mengenal siapa saja caleg,” sebut Abdul Gani.

Para tokoh yang hadir di antaranya pengurus organisasi paguyuban kabupaten dan kota di Sumatera Barat yang ada di Kepri.

Tampak hadir Sukhri Fahrial, mantan Kandepag Kepri Maswin, Iskandar Yakop, Syarifudin dan tokoh tokoh lain. (kepri News / dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017