Moses Rocker Dari Batam, Banyak Tawaran Manggung Di Berbagai Event

Foto: Screenshot dari Video Youtube - Kepri News

KepriNews.co.id – Batam, Peserta ajang pencari bakat The Voice Kids Indonesia Season 3 perwakilan dari kota batam, Moses Bradley Mulia Djati makin bersinar tunjukan kemampuannya di berbagai event di kota batam.

Seperti Di acara pembukan Concord cap 2018 di gelar di palm springs,nongsa kota batam beberapa hari yang lalu.

Pelajar yang tercatat di SD Kristen Tabgha dan juga peserta dari ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 Dalam acara tersebut, Moses bawakan dua lagu yakni Welcome to the jungle dari Guns ‘n Roses dan TNT dari AC/DC.

Kepada KepriNews.co.id, Susyana Kartanegara, Ibu dari Moses Bradley Mulia Djati, Jumat (31/08/2018) mengatakan, “Moses saat ini sedang berlatih menyanyi mempersiapan lagu dan aksi panggung di babak selanjutnya di ajang The Voice Kids Indonesia Season 3. Kami pun berharap banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat batam supaya moses juara di ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 perwakilan kota batam.

Terkait tawaran manggung atau diundang nyanyi, Susyana sekaligus manager moses menerima tawaran itu selama tidak menggangu sekolahnya.

“Ya kalau ada tawaran manggung kami terima selama tidak mengganggu sekolahnya, saat ini tawaran manggung lumayan banyak sih. Hitung-hitung melatih nyanyi untuk persiapan nantinya. ”

“Kami bersyukur, di acara pembukan Concord Cup 2018 di nongsa Aksi panggung Moses Bradley Mulia Djati dapat menghibur tamu undangan dan mendapatkan standing applause (tepuk tangan yang dilakukan dengan berdiri) dari tamu undangan bahkan tamu-tamu dari singapura.“ kata Susyana.

Seperti diketahui, Moses Bradley Mulia Djati Pelajar SD Kristen Tabgha berhasil di Ajang pencari bakat The Voice Kids Indonesia Season 3 Babak Blind Audition perwakilan kota Batam, Kepulauan Riau.

Sekilas tentang Moses Bradley Mulia Djati, remaja berumur 11 tahun sejak balita mahir bawakan lagu nasional ataupun mancanegara.

Semenjak itu, kedua orang tuanya mendukung penuh hobby Moses. Bahkan Moses Bradley Mulia Djati beberapa kali tampil bawakan lagu di acara-acara lokal di kota Batam.

Pemilik suara bergenre rock ini, baru saja naik kelas 6 di SD Kristen Tabgha Kota Batam, Kepulauan Riau. Anak pertama dari 2 bersaudara pasangan Daniel Mulia Djati dengan Susyana Kartanegara pada 9 Juli 2018 genap usianya 11 tahun. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017