Warga Bengkong Palapa Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama Wan El Kenz

KepriNews.co.id – Batam, Wan El Kenz membuka sekaligus melepas peserta Jalan Santai Warga Bengkong Palapa. Minggu, (19/8). Acara yang digagas oleh Barisan Muda Palapa, ibu-ibu majelis taklim dan perangkat RT/RW ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia.

Usai mengibarkan bendera Start yang melepas 1000 orang peserta, Wan El Kenz yang merupakan Pembina Barisan Muda Palapa turut serta ikut ke dalam rombongan jalan santai bersama warga Bengkong. Turut hadir dalam acara tersebut Nyat Kadir, Anggota DPR RI dari Dapil Kepri.

Dalam sambutannya, Wan El Kenz yang merupakan Pembina Barisan Muda menyampaikan, momen peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia adalah hal yang tepat untuk merenungi perjuangan para pendiri bangsa yang telah mengantarkan Indonesia ke gerbang pintuk kemerdekaan.

“Selain memperingati HUT RI, acara jalan sehat ini juga hendaknya kita jadikan sebagai wadah silaturrahim sesama warga, juga untuk mengeratkan solidaritas dan soliditas, dan yang paling utama adalah demi kesehatan jiwa dan raga” tutur politisi muda dari Partai NasDem ini.

Wan El Kenz juga mengingatkan masyarakat, agar terus memupuk kebanggaan sebagai Warga Negara Indonesia, menjaga keutuhan Negara, serta mengambil peran dalam upaya membangun Batam yang lebih baik.

“Tadi malam, kita sama-sama menyaksikan betapa megahnya pembukaan Asian Games, membuat kita bangga sebagai anak bangsa. Marilah sama-sama kita terus menjaga keutuhan NKRI. Saya berharap, kedepannya acara semacam jalan santai ini menjadi acara yang rutin”. Tutur sosok yang dikenal sopan ini.

Selain acara jalan santai dengan jarak kurang lebih 3km, panitia acara juga menyediakan beragam doorprize sebagai hadiah sekaligus hiburan bagi peserta. (Kepri News / sadam)


 Advertoria Sanford 18/9/2017