Terkait Siapa Yang Menerbangkan Sepeda Motor Di Asian Games 2018, Ini Kata Jokowi

KepriNews.co.id – Jakarta, Akhirnya presiden Joko Widodo angkat bicara terkait video viral gaya presiden jokowi saat mengendarai sepeda motor yang terbang dengan gaya stoppie.

Video jadi perdebatan hebat di sosial media ini ditanggapai santai presiden joko widodo. Preaiden Jokowi mengatakan, “saya dan kita semua menyambut gembira, bahwa acara pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama GBK tadi malam berlangsung meriah dan lancar”.

Terkait siapa yang menerbangkan sepeda motor dalam video yang viral di sosial media, dilansir KepriNews.co.id minggu (19/08/2018) Dalam keterangan diunggah di facebook presiden jokowi mengatakan, “Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe”.

Berikut keterangan lengkap Presiden Jokowi di laman facebook Presiden Joko Widodo, “Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe.

Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, bahwa acara pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama GBK tadi malam berlangsung meriah dan lancar.

Di atas panggung berupa pemandangan alam Indonesia nan permai dengan gunung, hutan, sawah, dan air terjun, ribuan seniman menampilkan tarian kolosal dan lagu-lagu Indonesia. Para atlet dari 45 negara berparade melewati para penari itu di bawah tatapan mata puluhan ribu penonton yang hadir di dalam stadion dan jutaan orang melalui televisi di seluruh Asia.

Ini penantian Indonesia selama 56 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah pesta olahraga bangsa-bangsa Asia setelah Asian Games di Jakarta di tahun 1962. Selain itu, seperti disampaikan Presiden Dewan Olimpiade Asia, Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, Asian Games 2018 telah membuat sejarah baru dengan dua kota sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya, yaitu Jakarta dan Palembang.

Di Asian Games ini tim Korea Utara dan Korea Selatan melebur menjadi satu tim. Kontingen Kuwait yang harus menerima sanksi dan berada di bawah bendera independen selama beberapa tahun, sekarang dapat mengikuti kejuaraan dengan mengibarkan bendera mereka sendiri dan lagu kebangsaan mereka.

Kita bangga dengan kedatangan tamu-tamu istimewa dari 45 negara. Dalam Asian Games 2018, kita bangsa-bangsa se-Asia ingin menunjukkan bahwa kita bersaudara, kita bersatu, kita ingin meraih prestasi. (Kepri News / dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017