Panggung Asik Telkomsel Kembali Hibur Masyarakat Riau

Suasana Panggung Asik yang dimeriahkan oleh Danang D’Academy berlangsung sangat meriah di Kabupaten Indragiri Hulu - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Indragiri Hulu, Panggung Asik Telkomsel yang merupakan acara persembahan khusus dari Kartu As kembali menghibur masyarakat Riau. Setelah sepekan sebelumnya menyambangi Kota Dumai, kali ini Panggung Asik Telkomsel tiba di Kabupaten Indragiri Hulu. Acara ini berlangsung selama dua hari, yakni 11 – 12 Agustus 2018.

Panggung Asik Telkomsel menjadi wadah hiburan serta bentuk apresiasi Telkomsel, khususnya Kartu As, kepada masyarakat. Tak sebatas menghibur, Panggung Asik juga menjadi bentuk apreasiasi Telkomsel akan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggannya. Berlokasi pada dua titik, Pematang Reba dan Belilas, kegiatan ini berlangsung meriah dengan penampilan spesial dari Danang D’Acamedy.

Kepada KepriNews.co.id Manager Branch Pekanbaru Godo Intan dalam keterangan pers selasa (14/08/2019) mengatakan, “Panggung Asik ini digelar secara gratis bagi masyarakat dan nilai lebih yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel. Kami juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk merasakan layanan broadband, digital, serta berbagai promo menarik dari Telkomsel. Kegiatan ini menjadi wujud apreasiasi kami kepada para pelanggan setia dan kami terus berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada mereka.”

Selain menghadirkan hiburan dari artis ibukota, Panggung Asik juga memberikan sejumlah perlombaan berhadiah bagi masyarakat. Adapun perlombaan yang dapat diikuti, antara lain Lomba Nyanyi Asik berhadiah liburan bareng artis ibukota, Report Asik dengan total hadiah puluhan juta rupiah, dan Pose Asik dengan hadiah pulsa hingga jutaan rupiah. Telkomsel juga menawarkan paket bundling handphone dengan harga terjangkau, games competition, booth pelayanan, serta memberikan donasi kepada masyarakat sekitar.

Acara Panggung Asik yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini telah mengunjungi hampir seluruh kabupaten/kota di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Sulawesi. Beberapa lokasi yang dikunjungi pada tahun ini, antara lain Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Way Jepara, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan Takalar. (kepri news / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017