Istri Kiat Wansyah dan Adik Ikut Mencari Keberadaan Korban, Hasilnya Seperti Ini

KepriNews.co.id -Papua, Pencarian Korban Kiat wansyah terus dilakukan sampai saat ini selasa (14/08/2018) di perairan Pulau Mansinam Manokwari, Papua Barat.

Bersama TIM SAR Gabungan Adik korban yakni Awi dan Istri Korban secara langsung melakukan pencarian di perairan Pulau Mansinam Manokwari, Papua Barat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertologan/Basarnas Manokwari, George Leo Mercy Randang di Manokwari, Senin, mengatakan adik korban yakni Awi, tiba di Manokwari, Minggu (12/8). Setelah tiba ia pun bergegas menuju Posko pencarian TIM SAR Gabungan.

“Setelah ngobrol-ngobrol di Posko, beliau tawarkan diri untuk ikut. Ya sudah, kami ajak dia sama-sama berpatroli melakukan penyisiran,” kata George.

Pada hari ini (Senin 13/8), lanjutnya, istri korban pun menyusul dan saat ini sudah berada di Posko pencarian. Istri Kiatwansyah didampingi kerabat dekatnya.

Ia mengutarakan, pada hari keempat pencarian ini adik korban masih menemani proses pencarian. Tim pun terus bergerak sesuai peta baik di dasar laut maupun permukaan.

George menjelaskan, pada hari ketiga pencarian di dasar laut penyelaman dilakukan hingga kedalaman 30 sampai 35 meter. Di hari keempat penyelaman juga masih dilakukan pada kedalaman tersebut.

“Kondiri di dasar laut berbeda-beda kita tetap mengutamakan standar keselamatan. Radius pencarian pun akan terus meningkat hingga hari ketujuh proses pencarian,” sebutnya lagi.

Sejauh ini, kata Mercy, tim gabungan belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. Pencarian akan terus dilakukan hingga hari ketujuh.

“Kasian, keluarganya sangat sedih bahkan istrinya datang langsung dari Batam melihat lokasi pencarian,” sebutnya lagi. (*)

Sumber : antaranews.com


 Advertoria Sanford 18/9/2017