NEWS VIDEO : Menghilang Sejak Jumat Di Papua, Kiat Wansyah Memiliki Sosok Jiwa Sosial dan Adventure

KepriNews.co.id – Batam, NEWS VIDEO. Menghilang dan belum diketemukan Sejak Jumat (10/8/2018) saat menyelam Di Papua, Kiat Wansyah ternyata Memiliki Sosok Jiwa Sosial yang tinggi.

Tergabung di Organisasi sosial seperti Lion Club Batam dan PSMTI Batam, Kiat Wansyah sosok yang aktif saat melakukan kegiatan sosial.

Selain memikiki Jiwa Sosial yang tinggi, Kiat Wansyah juga seorang adventure gemar keliling indonesia menyelam ataupun wisata alam bebas. Terpantau unggahan foto di sosial media facebook milik Kiat Wansyah beliau juga pernah kunjungi wisata alam NTT.

Seperti diketahui, Kiat Wansyah dilaporkan hilang dilaporkan hilang saat melakukan penyelaman bersama sembilan rekannya jumat (10/8). Seluruh rekanya selamat hanya Kiat Wansyah yang tidak muncul ke permukaan.

Tim SAR juga melakukan melakukan operasi pencarian menggunakan speedboat di permukaan laut. Sejauh ini pihaknya belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Dirangkum KepriNews.co.id dari sosial media facebook Kiat Wansyah berikut perjalanan dokumentasi kiat wansyah. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017