BREAKING NEWS : Aneh! Akun Twitter Kiat Wansyah Update 1 jam Lalu

KepriNews.co.id – Batam, Akun Twitter Kiat Wansyah Pengusaha Kota Batam yang dikabarkan saat ini hilang di perairan papua 1 jam lalu aktif di twitternya.

Seperti diketahui, Kiat Wansyah dilaporkan hilang dilaporkan hilang saat melakukan penyelaman bersama sembilan rekannya. Seluruh rekanya selamat hanya Kiat Wansyah yang tidak muncul ke permukaan.

Pemilik akun twitter @kiatwansyah unggah link pada pukul 10.21 WIB sabtu (11/08/2018) Di dalam twitternya Menuliskan “Harga Minyak Naik Dipicu Sanksi Terhadap Iran, Namun Turun Secara Mingguan”

Dikabarkan sebelumnya, Kiat Wansyah dilaporkan hilang dilaporkan hilang saat melakukan penyelaman bersama sembilan rekannya. Seluruh rekanya selamat hanya Kiat Wansyah yang tidak muncul ke permukaan.

Awalnya ada sekitar 10 orang rombongan wisatawan dari Batam dan Jakarta termasuk guide atau pemandu wisatawan melakukan penyelaman di kedalaman 10 meter Pulau Mansinam, Satu orang yang tak lain adalah korban ini, mengalami masalah sehingga akhirnya dibawa oleh guide kembali ke darat. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017