Demi Partai Emak – Emak, Sandiaga Maju Cawapres Untuk Stabilkan Harga Pangan

Cawapres 2019 Sandiaga Uno - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Jakarta, Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo dan Sandiaga Uno resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8). Keduanya diantar oleh petinggi parpol koalisi mulai dari PKS, Partai Demokrat, PAN, Partai Gerindra, hingga Partai Berkarya.

Dalam pidatonya, Sandiaga tak lupa menyinggung partai lain. Dia menyebutnya partai emak-emak. Untuk partai emak-emak inilah Sandiaga akan berjuang sebagai cawapres. Sandiaga berjanji menghadirkan pemerintahan yang berpihak pada rakyat. Salah satunya di bidang perekonomian.

“Ada banyak partai, yang belum ada partai emak-emak. Kami akan berjuang. Kami ingin harga terjangkau. Harga pangan stabil. Kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan bersih,” ujar Sandiaga disambut tepuk tangan para politisi perempuan yang hadir di gedung KPU.

Sandi mengucapkan terima kasih kepada KPU yang bekerja secara profesional dalam proses pendaftaran Pemilihan Presiden. Dalam kesempatan itu, Sandi meminta doa restu pada pendukung dan relawan serta seluruh rakyat Indonesia.

“Kami mohon doa restu dalam beberapa bulan ke depan kami akan berjuang bersama rakyat menghadirkan pembaharuan sistem ekonomi. lapangan kerja seluas-luasnya,” ucapnya.

Di akhir pidatonya, Sandiaga menyampaikan ucapan kepada Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Selamat ulang tahun sahabat saya mas Agus Yudhoyono. Usia 40 tahun,” katanya disambut tepuk tangan. (*)

Sumber : Liputan6.com


 Advertoria Sanford 18/9/2017