Donor Darah Allium Batam Hotel, Terkumpul 45 Kantong Darah

KepriNews.co.id – Batam, Allium Batam Hotel, hotel bintang 4 manajemen Samali Hotels & Resorts yang merupakan Group PT Marga Abhinaya Abadi Tbk, mengadakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan darah gratis bagi para pendonor, yaitu pemeriksaan kadar kolesterol, asam urat dan gula darah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 8 Agustus 2018 di Cristal VIP Transit Room Allium Batam meruoakan rangkaian dalam rangka menyambut ulang tahun Allium Batam Hotel yang ke-4 bulan September ini.

Kepada KepriNews.co.id Yossie Christy Thenu Assistant Public Relations Manager Allium Batam Hotel dalam keterangan pers rabu (08/08/2018) mengatakan, kegiatan donor darah dan pemeriksaan darah gratis berjalan sukses. Sekitar 101 orang yang merupakan karyawan, tamu hotel, undangan dan masyarakat umum”

Dimulai dari jam 09:00 sampai dengan jam 13:00 ini berhasil mengumpulkan 45 kantong darah.

Setiap pendonor juga dapat melakukan pemeriksaan kadar kolesterol, asam urat dan gula darah secara gratis yang merupakan kerjasama dengan Klinik Husada Citra Medika (HCM) Batam.

Melalui kegiatan ini, manajemen Allium Batam Hotel berhadap untuk dapat memberikan kontribusi positif dalam persediaan darah di PMI Kota Batam serta membantu menanamkan kesadaran karyawan dan masyarakat untuk melalukan donor darah secara rutin.

Selain donor darah, beberapa kegiatan sosial lainnya juga akan dilakukan Allium Batam Hotel dalam rangka perayaan ulang tahun ke-4 ini, seperti aksi gerak jalan bersih sampah dan fogging di kawasan padat penduduk. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017