Di Acara TV Eggy Sudjana dan Relawan Jokowi Nyaris Berantem Terkait Diskusi “Arahan Berantem Jokowi”

Keprinewa.co.id – Politisi Partai PAN Eggy Sudjana Nyaris Adu Jotos dengn Relawan Jokowi Terkait pembahasan “Arahan Kalau diajak (berantem), tidak boleh takut yang dilontarkan Jokowi rabu (08/08/2018).

Dilansir Program Dua Sisi TV one, rabu (08/08/2018), Pidato Presiden Joko Widodo yang meminta para relawannya agar tidak takut dan berani berantem mendapat kritik. Keriuhan itu diawali pada Sabtu (4/8/2018), saat Presiden Joko Widodo menyampaikan pidatonya dalam forum rapat umum relawan yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

BACA JUGA WAK:  HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri se kota Batam

Di hadapan relawan yang hadir, Presiden meminta kepada para relawan untuk menahan diri ketika mendapat serangan politik dari kubu lawan.

“Jangan bangun permusuhan, jangan membangun ujaran kebencian, jangan membangun fitnah fitnah, tidak usah suka mencela, tidak usah suka menjelekkan orang. Tapi, kalau diajak berantem juga berani,” kata Jokowi.

“Tapi, jangan ngajak (berantem) lho. Saya bilang tadi, tolong digarisbawahi. Jangan ngajak. Kalau diajak (berantem), tidak boleh takut,” lanjut Jokowi. (Kepri News / dede)

BACA JUGA WAK:  Semua Jemaah Umrah Indonesia Bakal Dikarantina di Asrama Haji Pondok Gede