Viral, Dibulan Agustus Bendera Jepang Berkibar Di Nagoya Kota Batam

KepriNews.co.id – Batam, Di Bulan Agustus Ini Warga kota batam dihebohkan adanya bendera jepang berdiri kokoh ditiang diseputaran nagoya, kota batam, Kepulauan Riau senin (06/08/2018).

Dilansir mediakepri.co.id (kepri Media Group) bendera Jepang ini terdapat di Perumahan Happy Garden, Nagoya, kota batam.

Berkibarnya bendera negara berjuluk matahari itu bersamaan dengan perhelatan akbar sepak bola piala dunia, tetap menjadi pergunjingan warga.

Meskipun berkibarnya bendera Jepang itu hanya berlangsung beberapa jam, bagi masyarakat sekitar tidak kehabisan materi pembicaran terhadap peristiwa unik tersebut.

“Kita terkejut aja. Saat melintasi rumah itu, kok ada bendera Jepang berkibar,” ujar Adi warga perumahan Happy Garden yang mengaku sempat menyaksikan bendera Jepang itu diturunkan kepada mediakepri.co.id (Kepri Media Group), Senin, 6 Agustus 2018.

Untungnya, katanya, emosi warga tidak terpancing menyaaksikan gagahnya bendera Jepang ditiup angin. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, warga melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib.

“Saat anggota polisi datang, benderanya langsung diturunkan oleh pemilik rumah,” katanya. (eddy)

Sumber : Mediakepri.co.id


 Advertoria Sanford 18/9/2017