NEWS VIDEO: Rencana Camping Di Pulau Mubut Batam, Siapkan Kocek Segini

Objek Wisata Pulau Mubut Kota Batam, Kepulauan Riau - Kepri News

KepriNews.co.id – Batam, Anda berncana kunjungi pulau mubut kota batam, siapkan kocek Rp. 50.000,- per orangnya. arga Rp. 50.000,- ini sudah termasuk tiket masuk, tiket perahu PP dan termasuk asuransi Jasa Raharja.

Harga tersebut cukup murah dan terjangkau bagai pengunjung. Terpantau Minggu (05/08/2018) Pulau mubut dipadati wisatawan dari lokal dan manca negara.

Kepada KepriNews.co.id Minggu (05/08/2018) Salah satu pengunjung Ucrit mengatakan, ” Tiket Rp. 50.000,- per orangnya cukup murah dan terjangkau”.

Terkesan Pasir putih dan ombaknya, pengunjung satu ini sudah sering mengunjungi pulau mubut.

Saya sudah sering ke pulau mubut ini. Kalau kesini pasti saya camping. Bawa perlengkapan dan peralatan camping dari rumah cara saya hilangkan penat hirup pikuk suasan Kota. “Katanya”

Dipulau Mubut kota batam, pengelola juga sediakan gazebo pantai.

Harga Gazebo pantai cukup terjangkau bagi pengunjung. Sewa Gazebo Untuk menginap di patok 150.000 dan jika hanya sewa harian harganya hanya Rp 100.000,-.

Menariknya lagi, pengelola pulau mubut darat juga sediakan aliran listrik di setiap gazebo, jadi jangan khawatir batrai smartphone Kehabisan batrai. ( Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017