Miliki Kalani Tower Cluster The Nove – Nuvasa Bay Sekarang, Diskon 5% Dan Ini Kelebihannya

Kalani Tower Maha Karya persembahan Sinar Mas Land di Cluster The Nove - Nuvasa Bay - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Sebuah Maha Karya persembahan Sinar Mas Land di Cluster The Nove – Nuvasa Bay. Memiliki 19 Lantai, tower yang berada di ketinggian 30mdpl akan menjadi tower Tertinggi dan Termewah di Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mengusung konsep “Taking Sky to New Heights” , tower ini akan memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands-Singapore dan Lautan Johor, serta hijaunya Lapangan Golf. Tower ini akan memiliki view 360 degrees yang lebih luas dan panjang.

Pemandangan yang indah dan nuansa hijau yang memberikan ketenangan akan menjadi alasan utama customer anda untuk memilih tower ini sebagai pilihan utama untuk berinvestasi.

Kepada KepriNews.co.id Marketing Agen Property Promex Batam City sebagai Lead agent pemasaran Project The Nove – Nuvasa Bay Zalina senin (06/08/2018) mengatakan, “Maha Karya persembahan Sinar Mas Land di Cluster The Nove – Nuvasa Bay diantaranya Kalani Tower memilki fasilitas eksklusif Sky Garden. sebuah tempat dimana customer dapat bersantai dan menikmati keindahan pemandangan alami serta dapat menikmati keindahan “Sunset” di sore hari”.

Menariknya lagi, sebelum hari pemilihan unit di bulan September 2018 konsumen akan diberikan potongan harga atau diskon sebesar 5%.

“Terkait keuntungan konsumen memiliki Kalani Tower sat ini, Kami berikan diskon 5%. Unit-unit dengan view Singapura dan view golf yang masih lengkap” Kata Zalina.

Tipe unit Kalani Tower dimulai dari Studio (29m2), 1BR (40-48m2), 2BR (70-72m2), Penthouse (79-141m2) dan Loft (46-163m2).

Untuk Harga saat ini Zalina mengatakan, Kesempatan emas ini Harga dimulai 500Juta saja, anda sudah memiliki Kalani Tower hunian Termewah di Nongsa, kota batam. Untuk pembayaran, Tersedia cara- cara bayar yang menarik NUP Platinum: 15jt (non-refundable, priority) NUP Gold: 2jt (refundable).

Untuk mendapatkan info lebih lanjut silahkan Hubungi Zalina Hp/ WhatsApp 081266966140 atau bisa kunjungi website www.nuvasabay.com/thenove. ( Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017