Inilah Sosok Artis Cantik Lara Silvy yang Menghibur di Batam

    Batam, KepriNews.co.id – Aktris cantik Lara Silvy Santa Yuniar Putri dari Jakarta menghibur warga Batam dalam Perayaan ulang tahun Paguyuban warga Tulungagung Batam ke-10 sekaligus Halal bi halal, Dimana, aksi Lara, yang tampil cantik itu, sempat memukau para penggemar Lara Sabtu, (4/8/2018) di halaman KBC Batam Center.

    Berikut Wawancara Wartakepri.co.id, bersama Lara Silvy Santa Yuniar Putri usai tampil, awal pertama kakinya mengawali karir sebagai penyanyi itu saat masih duduk di kelas  4 SD. Saat itu emang kerap kali menyanyikan lagu-lagu dangdut hingga SMA, jadi memang saya hobi dari Kecil nyanyi,”kata Lara Silvy Santa Yuniar Putri.

    Selanjutnya, Lulus dari SMA, Lara kuliah di Universitas Paramadina Jakarta lalu gadis cantik kelahiran Surabaya ini pindah aliran ke musik pop. Saat kuliah, dimana Lara mulai beranjak dewasa, jiwa musik pop semakin tumbuh dalam diri Lara. Itulah alasan meninggalkan musik dangdut,” ujarnya sembari tersenyum manis.

    Jadi, lanjut Lara, Keputusan untuk hijrah ke musik pop tak sia-sia. Ia berhasil meraih berbagai prestasi, Lara menciptakan lagu yang berjudul NEGOTIATION (single pertama) dan LARA (single kedua).

    Dengan Single ke 4 hasil recycle lagu “mencintaimu sampai mati” dari grup band Utopia saat launching Ini semua Setelah melalui perjalanan yang panjang, sehingga akhirnya Lara, mendapatkan Rekor muri berkolaborasi dengan 100 Musisi,”Jelasnya.

    Nah, pada single pertama lagunya mampu menembus pasar musik luar Negeri seperti Inggris, Malaysia, Singapura dan Hongkong dan saat launching menjadi tranding topic Twitter (world trending).

    Tak hanya itu, Lara yang juga suka mengcover lagu mendapat apresiasi dari grup band Slank. Hal tersebut terbukti saat Lara mengcover lagunya Slank (terlalu manis, virus, ku tak bisa) selain mendapatkan jutaan like juga diberi apresiasi lewat coment di YouTube oleh Slank.(tf)


     Advertoria Sanford 18/9/2017