Neno Warisman Akan Deklarasi Ganti Presiden di Washington DC

Jakarta, Keprinews.co.id – Persekusi yang dilakukan sekolompok orang di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, beberapa waktu lalu, tidak membuat nyali aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, ciut. Bahkan, dia berencana melanjutkan gerakan itu di luar negeri.

“Kita akan deklarasi di Washington DC. Kita akan deklarasi di sana,” kata Neno dalam acara Dua Sisi di tvOne, Rabu, 1 Agustus 2018.

Neno mengimbau para pendukung gerakan itu tidak takut. Sebab, selalu ada tekanan dari pihak-pihak yang tidak menyetujui gerakan mereka.”Enggak apa-apa. Kita bukan izin tapi memberitahu, teruslah bersemangat,” kata Neno lagi.

Tokoh bernama lengkap Titi Widoretno Warisman itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergembira menyambut perhelatan demokrasi pada 2019. Dia menegaskan Pemilu 2019 adalah gawe seluruh anak bangsa.”Kita gembira, yang akur,” katanya.

Tak hanya itu, dia juga mengajak kelompok pro Jokowi untuk satu panggung bersama-sama bila memiliki agenda yang jatuh dalam waktu bersamaan di daerah-daerah. Neno mengatakan hal semacam itu bisa saja terjadi.

“Kenapa nggak, di daerah deklarasi, di panggung sama-sama. Konser bareng-bareng. Kita jadikan, ciptakan dari diri sendiri, ayo mulai, jangan cuma teori, ini negara demokrasi,” tuturnya. (ast)


 Advertoria Sanford 18/9/2017