Peduli Sesama (13/8) The Emdee Skin Clinic Batam Bakalan Gelar Donor Darah

Batam, KepriNews.co.id – The Emdee Skin Clinic Batam bekerjasama dengan PMI Batam untuk yang kesekian kalinya bakalan mengadakan kembali kegiatan CSR donor darah pada hari Senin 13 Agustus 2018 mendatang.

Bertajuk “ Be a Hero ,Save a Life ” Direncanakan, Kegiatan donor darah ini bakalanndigelar di The Emdee Skin Clinic yang berlokasi di Ruko Nagoya Hill Superblock pada pukul 11.00 – 15.00 WIB.

Kepada kepriNews.co.id Mia Okta , Marketing Executive The Emdee Skin Clinic dalam keterangan pers rabu (01/08/2018) “Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 73  pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti”

Be a Hero ,Save a Life juga salah satu bentuk kepedulian The Emdee Skin Clinic Batam terhadap masyarakat yang membutuhkan darah serta untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya mendonorkan darah dan pentingnya berbagi untuk sesama. “Kata mia”.

Selain bekerjasama dengan PMI Batam, kegiatan ini disponsori oleh Khalila Dental Care & Diva Beauty Drink . Setiap peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara ini , akan mendapatkan voucher perawatan gigi dari Khalila Dental Care dan juga minuman dari Diva Beauty Drink. Selain itu, peserta juga bisa berkonsultasi mengenai kesehatan kulit di The Emdee Skin Clinic .

Kali ini, pihak Clinic mentargetkan 50 kantong darah untuk disumbangkan . Untuk informasi pendaftaran , silahkan  datang saja ke the Emdee Sklin Klinik di Kompleks Ruko Nagoya Hill Superblock blok R3 no J21-22, Nagoya atau bisa melalui telpon ke 0778 7430422 / 21 atau melalui Whatsaap 0821 7005 9494 , ujar Mia Okta.

Jangan lupa LIKE Facebook fanpage  Emdee Clinic Batam ,  follow juga akun Instagram / Twitter @emdee_batam untuk mendapatkan update tentang promo menarik lainnya . ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017