Mirip #2019GantiPresiden, Ini Penjelasan #2019Gantian Politisi Hanura Batam Iwan Krisnawan

KepriNews.co.id – Batam, Tanda pagar #2019Gantian terdapat di baliho yang memampang foto polistisi partai hanura kota batam Iwan Krisnawan belakangan ini jadi perhatian pengguna jalan kota batam.

Sepintas Makna dan tanda pagar di dalam baliho tersebut mirip tanda pagar #2019GantiPresiden. Seperti diketahui tanda pagar #2019GantPresiden gerakan masyarakat yang menginkan penggantian presiden dengan nama baru secara konstitusional.

Terkait baliho terdapat tanda pagar #2019Gantian, akhirnya pemasang baliho sekaligus pemilik pemilik baliho dan juga politisi partai hanura kota batam Iwan Krisnawan angkat bicara.

Dihubungi KepriNews.co.id beberpa hari yang lalu Iwan Krisnawan mengatakan, “Baliho #2019Gantian tersebut hanya untuk anggota dewan Kota Batam saja, artinya hanya lingkup di Kota batam saja”.

Saya tegaskan, baliho #2019Gantian tersebut tidak ada kaitanya dengan tanda pagar #2019GantiPresiden. “katanya”.

Beliau juga menegaskan, sikap partai hanura untuk pemilihan presiden yang akan datang jelas kami mengusung dan mencalonkan pak Joko Widodo dua periode.

BACA JUGA WAK :
NEWS BLITZ: Baliho Politisi Hanura Iwan Krisnawan Gaungkan #2019Gantian

Sebelumnya, Baliho raksasa dengan tanda pagar #2019Gantian jadi perhatian pengguna jalan raya di lampu merah simpang kabil, Kepri Mall, kota batam, Kepulauan Riau kamis (26/07/2018).

Terlihat di foto baliho, foto politisi partai hanura kota batam sekaligus litbang koni kepri Iwan Krisnawan terpampang jelas.

Masih dalam baliho, Tulisan baliho tersebut didalam kotak warna putih menuliskan langkah menuju kemenangan dan dibawah tulisan tersebut terdapat #2019Gantian. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017