Detox Corner, Healthy Lifestyle bersama HARRIS Hotel Batam Center

KepriNews.co.id – Batam, HARRIS Hotel Batam Center yang mendukung pola hidup sehat dengan Tagline nya “Healthy Life Style” selalu memberikan makanan-makanan dan minuman yang tentunya selalu diperhatikan dari segi kesehatan.

Tidak menggunakan MSG, penggunaan garam dan gula yang sedikit selalu digaung-gaungkan apabila mengkampanyekan pola hidup sehat.

Jus murni tanpa gula dan es juga menjadi salah satu andalan HARRIS Hotel Batam Center yang merupakan salah satu hotel di bawah payung Tauzia Hotels Management.

Program terbaru yang diluncurkan oleh hotel ini adalah sudut detox “corner detox” merupakan satu lagi kampanye pola hidup sehat yang akan dapat mendukung hidup sehat mu.

Detox merupakan proses pembuangan racun dalam tubuh yang dapat diperoleh dari makanan yang dikonsumsi untuk memperbaiki gaya hidup atau menghentikan beberapa kebiasaan buruk. Detox, boleh menjadi salah satu cara untuk melakukan pola hidup yang sehat.

Pada dasarnya tubuh sudah melakukan detox tanpa disadari misalnya buang air kecil, buang air besar, dan berkeringat.
Tujuan detox adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta memulihkan energi dan membersihkan peredaran darah.

Beberapa minuman detox yang tersedia di setiap sarapan di HARRIS Hotel Batam Center ini seperti Jus Vege Jus yang terbuat dari Brokoli, Sawi dan Mint/Seledri yang berguna untuk melancarkan pencernaan & mencegah penyakit jantung.

Jus HARRIS yang terbuat dari buah orange, pepaya dan lemon yang berguna untuk merevitalisasi tubuh.
Jus Redpurple Detox yang terbuat dari buah naga, brokoli dan stroberi yang mencegah diabetes.

Kami akan mendukung pola hidup sehat dengan selalu menyajikan makanan dan minuman yang sehat ujar Chandra, Restaurant Manager HARRIS Hotel Batam Center kepada KepriNews.co.id kamis (26/07/2018).

Untuk masyarakat Batam yang ingin mencoba sarapan dengan makanan dan minuman yang sehat di HARRIS Hotel Batam bisa datang dari jam 6 – 10 pagi setiap hari Senin – Jumat dan 6-11 pagi untuk setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sarapan di HARRIS Hotel Batam Center di bandrol dengan harga IDR 140,000 net per orang dan bagi member My Tauzia Privilege mendapatkan potongan harga sebesar 15%. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017