Inilah Sosok Waode Sofia Peserta Audisi Dangdut yang Diusir Iis Dahlia

KepriNews.co.id – Jakarta, Waode Sofia tiba-tiba menjadi perbincangan. Gadis asal Bau-bau Sulawesi Tenggara itu adalah kontestan sebuah program ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Dia jadi sorotan setelah diusir Iis Dahlia yang menjadi juri ajang tersebut.

Gadis yang baru berusia 16 tahun dan seorang pelajar ini mengikuti konters penyanyi dangdut di Makasar. Saat hendak menunjukan bakat menyanyi, Sofia mendapatkan kritik pedas dari ketiga juri.

Dilansir www.dream.co.id jumat (20/07/2018) Selain Iis Dahlia, anggota dewan juri lainnya adalah Trie Utami dan Beniqno. Para juri ini mempermaslahkan penampilan dari Waode yang dianggap terlihat sangat sederhana.

” Kamu tadi ketemu temen-temen kamu nggak di luar? Mereka kayak apa kalau audisi. Mereka pakai apa kalau mau audisi, pakai bedak nggak? Pakai lipstik nggak? Pakai baju yang benar nggak?” kritik Iis Dahlia pada cuplikan vido tersebut.

Trie Utami juga meminta Sofia untuk mengubah penampilannya. Namun kritik keras diberikan Iis dan Beniqno. Mereka meminta Sofia untuk keluar dari ruang audisi dan baru kembali setelah berdandan dan merapihkan penampilannya.

” Sofi kamu nanti saja audisinya, kamu make up an dlu kamu rapihin dulu, nanti bisa kesini lagi,” kata Beniqno. (*)

Sumber : www.dream.co.id – Amrikh Palupi


 Advertoria Sanford 18/9/2017