Layanan Komunikasi Bagi Calon Jemaah Haji Telkomsel Hadirkan Paket Haji 3 in 1

KepriNews.co.id – Pekanbaru, Dalam rangka menyambut pelaksanaan Ibadah Haji 2018, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memastikan komunikasi pelanggan tetap nyaman dan terjamin selama berada di Tanah Suci. Selama beribadah Haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan Paket Haji#RoamingReady khusus untuk di Tanah Suci yang tersedia dengan harga hemat dan berlaku pada semua jaringan operator di Arab Saudi.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan dengan tersedianya channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARIMekkah, Madinah, dan Jeddah yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

Kepada KepriNews.co.id General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan dalam keterangan pers kamis (19/07/2018) mengatakan, ”Setiap tahunnya, Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Layanan Haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di tanah air. Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, namun kami juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan.”

Layanan Paket Haji #Roaming Ready Telkomsel tersedia dalam berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci. Paket 3 in 1 Roaming Hajimerupakan paket terlengkap yang terdiri darilayanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming. Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp 550.000.

Untuk jamaah yang membutuhkan layanan internet juga tersedia Paket Internet Roaming Haji yang berisi kuota internet hingga 11 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 650.000. Sedangkan bagi jamaah yang mengutamakan kebutuhan layanan telepon ke tanah air tersedia juga Paket TalkMania Hajiyang berisi layanan telepon ke Indonesia selama 15 menit yang berlaku untuk 1 hari dengan harga Rp 50.000.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket Haji yang ideal sesuai dengan kebutuhannya sebelum berangkat maupun saat tiba di Tanah Suci, melalui menu akses *266# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel dimana  pelanggan juga dapat melakukan cek pemakaian, aktivasi paket, isi ulang pulsa / bayar tagihan, serta cek dan tukar POIN. Informasi lebih lengkap mengenai Paket Haji Telkomsel dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/promo-haji .

Melengkapi layanan bagi calon Jemaah Haji di tanah air, khususunya Regional Sumbagteng, Telkomsel membuka Posko Haji pada dua lokasi, yakni Asrama Haji Tabing Padang dan Asrama Haji BP Batam sebagai kota embarkasi keberangkatan para calon Jemaah haji. Posko Haji Telkomsel tersebut berfungsi memberikan layanan, edukasi penggunaan fasilitas komunikasi selama berada di tanah suci serta menyediakan produk yang dapat digunakan oleh calon Jemaah haji agar tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga selama menjalankan ibadah haji.

Untuk memudahkan pelanggan selama berada di tanah suci, Telkomsel juga menyediakan layanan pelanggan berupa Call Center yang dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi  di nomor +628110000333. Untuk memaksimalkan pelayanan seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah (Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai P3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab).

Ihsan menambahkan bahwa kehadiranGraPARI di berbagai lokasi di Arab Saudi ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi, terutama untuk melayani pelanggan asal Indonesia yang pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji dan umrah, maupun tenaga kerja Indonesia yang berdomisili di Madinah dan Jeddah. Berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan hadir di GraPARI, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak. Selama musim haji, Telkomsel juga menggelar Posko Haji yang ditempatkan di titik keramaian untuk melayani pelanggan.  ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017