Ketua MPW PP Kepri: “Mari Kita Tegakkan Sila Pertama Dari Pancasila”

KepriNews.co.id, BATAM – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam, merekat tali silaturahmi antar anggota mengadakan halal bihalal, di kantor Sekretariat PP, Batam Centre – Batam.

Pada kegiatan tersebut, bertajuk “Dengan Semangat Halal Bihalal, Kita Perkokoh Persatuan dan Kebersamaan Keluarga Besar Pemuda Pancasila”. Senin, (16/07/2018)

Dalam sambutannya Ketua MPC PP Kota Batam, Syafrizal Ganti S mengatakan, pada kesempatan inilah dalam acara halal bihalal, kita dapat mempererat persaudaraan.

“Dapat saling memberikan maaf kepada yang lain, ibarat┬ákosong tanpa beban tidak ada lagi dosa,” pungkasnya pada anggota PP yang hadir.

Kegiatan halal bihalal merupakan agenda rutin yang dilaksankan dari Majelis Cabang, merekat tali silaturahmi pemuda Pancasila se kota Batam.

Pada kegiatan kali ini, Sabtu (14/07) dihadiri oleh, Ketua MPC PP Kepri, MPC PP Batam, Camat Batam Kota, Bung Al Ikhsan, Azhari, Srikandi dan Anggota PP di 12 Kecamatan kota Batam.

Ditempat yang sama, Ketua MPW PP Kepri, M. Banjir Simarmata menyampaikan, sebagai organisasi yang mengedepankan Pancasila mari kita kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Apabila Sila Pertama dari Pancasila, Kita tegakkan. Sila berikutnya akan menyusul, untuk itu mari kita menatap masa depan yang lebih baik dan cemerlang,” ungkapnya.

Menurut Banjir simarmata, Apa pun yang dibangun dikota batam ini, tidak berlandaskan secara moral dan iman, yang akan dilakukan akan sia-sia.

“Jagalah nama baik PP dan jauhkan sikap arogan serta menunjukkan kekuataan karena tidak jaman lagi, untuk itu tingkatkan iman dan ketaatan kepada Tuhan,” pungkasnya. (*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017