Ribuan Peserta Meriahkan Acara Panggung Hiburan BP Batam

KepriNews.co.id, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, sebagai bentuk  dukungan dan kerjasama dengan masyarakat, kembali mengadakan hiburan bagi warga kota Bandar Madani khususnya. Kamis, (12/07/2018)

Kegiatan yang akan berlangsung di akhir pekan ini, akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan mulai dari, Kesenian daerah, beladiri, hingga permainan berhadiah bagi warga.

Kasi Publikasi BP Batam, Sazani mengatakan, selain hiburan pada kegiatan ini sekaligus menggeliatkan perekonomian rakyat, dimana BP Batam memfasilitasi pelaku usaha (UMKM), dengan menyediakan tempat untuk stand jualan kurang lebih 150 secara gratis tanpa biaya apapun.

“Peserta pada kegiatan ini mencapai 3000 lebih kurang, dan akan berlangsung selama dua (2) hari, diikuti juga dengan acara halal bihalal, sosialisasi, dan nonton bareng piala dunia 2019,” ungkapnya pada pewarta di ruang Humas BP Batam.

Berikut susunan acara Panggung Hiburan BP Batam.
Hari Sabtu, (14/07/2018)
Taekwondo Kolosal
BP Batam Car Free Night
Nonton Bareng Piala Dunia Perebutan Juara 3
Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN

Hari Minggu, (15/07/2018)
Halal Bihalal Ponggowo
Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh BNN
Nonton Bareng Piala Dunia Perebutan Juara 1

Lanjut, Sazani mengatakan, kegiatan acara ini nantinya akan dimulai pada hari Sabtu, dari pukul 15.40 WIB hingga selesai dan berikutnya hari Minggu, dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. berlangsung di Bundaran BP Batam, Batam Centre – Batam.

“Kepada masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan acara ini, diharapkan dapat menjaga barang bawaaan dan khusus yang membawa anak-anak jangan luput dari pantuan,” pungkasnya. (*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017