Ahok Tidak Jadi Bebas Agustus, Ini Alasannya

KepriNews.co.id – Kabar bebas bersyarat ahok di bulan agustus 2018 ini, ditanggapi pihak kuasa hukum sekaligus adi ahok. Hal ini disampaikan adik Ahok yang sekaligus pengacarannya fifilety tjahaja purnama.

Beliau mengatakan betul bahwa ahok bebas bersyarat di bulan agustus. Namun, Mantan Gubernur Jakarta ahok memilih untuk tidak ambil bebas bersyarat di bulan agustus.

Ahok berkeinginan, Biar tunggu sampai bebas murni yang sudah di tentukan di sidang putusan perkara.

Terkait kapan ahok akan bebas. fifilety tjahaja purnama menjelaskan kepastian dan hitungan bebas murni ahok hitungannya bisa didapat di awal bulan agustus 2018.

Dikutip dari instagram milik fifilety tjahaja purnama @fifiletytjahajapurnama kamis (12/07/2018) berikut pernyataan resmi ahok melalui pengacaranya sekaligus adik kandug ahok.

Hari ini ramai wa dan tlp semua tanya hal Yg sama, apa betul sebenarnya Pak Ahok bisa bebas bersyarat bulan Agustus? Jawabnya Iya benar tetapi beliau @basukibtp putuskan utk tdk ambil. Biar tunggu sampai bebas murni saja. Soal hitungan bebas murni Nanti lah awal Agustus uda dapat kepastian hitungannya, karena tergantung dapat remisi berapa bulan baru lah saya post lagi ya Di sini. Silakan di tunggu aja dan Yg mau kutip silakan saja. Oh ya bagi Yg ngotot uda hitung2 ya Aku pikir Daripada berandai2 kita tunggu aja hitungan Yg pasti di agustus. Trims ya Atas semua perhatian dan doanya. Gbu all“. (Kepri News / Dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017