ATB Batam Raih Prestasi, Ketua Komosi 1 DPRD Batam Menilai ATB Harus Meningkatkan Dibidang Ini

Pipa ATB Batam alami kebocoran di pipa distribusi ATB PE 225 jalur Harapan Tanjung Riau Sabtu (07/07/2018) Pagi - Kepri News

KepriNews.co.id – Batam, Ketua Komisi 1, DPRD Kota Batam Nyang Nyang Haris Pratamura, berharap pihak ATB memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

“ATB harus lebih baik lagi, harus tingkatkan pelayananya kepada masyarakat, jangan ada lagi masyarakat yang masih merasa kecewa dengan pelayanan ATB,” ucapnya saat dihubungi Batamclick.com (Kepri Media Group), Selasa (10/7/2018) pagi.

Dijelaskannya, memang ada sejumlah daerah yang diakui oleh pihak ATB, masih belum sempurna pelayanannya.

BACA JUGA WAK :
NEWS VIDEO: Pipa Air ATB Bocor, 5 Daerah Ini Dipastikan Mati Air.

“Tapi harus terus berbenah memberikan pelayanan yang maksimal,” harapnya.

Selain berharap untuk diperbaiki, Nyang Nyang juga memberikan tanggapan yang positif terhadap ATB, terkait apresiasi yang diberikan oleh Ketua Umum Persatuan Air Minum Indonesia (Perpamsi), Erla Hidayat.

DPRD Kota Batam, mengapresiasi penilaian yang diberikan oleh Perpamsi itu, apalagi hingga kegiatan Indonesia Water Forum 2018 diadakan di Batam, tentu ini mendongkrak PAD Batam,” sebutnya.

Kendati demikian, Nyang Nyang berharap, prestasi tersebut dapat dijadikan motifasi oleh ATB, untuk terus meningkatkan pelayanannya.(Kepri News / bosanto)

Sumber : BatamClick.com (Kepri Media Group)


 Advertoria Sanford 18/9/2017