Program TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0714/Salatiga, Disambut Antusias Warga

KepriNews.co.id – Semarang, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto, Kabupaten Semarang akan di buka pada 10 Juli 2018, persiapan demi persiapan dilakukan satgas TMMD dan warga. Dengan sasaran pembangunan, pengecoran jalan, jambanisasi, rehap rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Samarang.

Kehadiran Satgas Kodim 0714/Salatiga dalam kegiatan TMMD Reguler ke-102 Tahun 2018 ini menjadi salah satu pendorong dan penyemangat bagi warga, untuk lebih giat dalam membangun desanya.

“Program pembangunan yang akan dibuka secara resmi pada tanggal 10 Juli 2018 nanti, hendaknya menjadi kegiatan yang positif dan penyemangat untuk suksesnya acara tersebut.” ungkap Pelda Lintang di sela sela saat mengangkut bambu.

Namun menurut keterangan bapak Na’iman, dalam menyukseskan kegiatan program TMMD ini, kami seluruh warga siap membantu dan mendukung seperti bambu.

“Berapapun kebutuhan bambu dipersilahkan ambil,” ujarnya dengan ikhlas sambil menunjuk kebun bambunya.(Kepri News / Narto)


 Advertoria Sanford 18/9/2017