NEWS VIDEO : Bersandar Di Bintan, Ternyata Seperti Ini Di Dalam Kapal Pesiar Genting Dream Cruise

KepriNews.co.id – NEWS VIDEO. Pertamakalinya Kapal Pesiar Genting Dream Cruise Bersandar Di Bintan, Kepulauan Riau sabtu (07/07/2018).

Diketahui, Sekitar 2.000 wisatawan membanjiri Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Para wisatawan ini datang bersama kapal pesiar mewah Genting Dream Cruise. Seharian di Bintan, para wisatawan menikmati berbagai destinasi eksotis di Bintan.

Dikepoin KepriNews.co.id dari sosial media instagram senin (09/07/2018), Ternyata Seperti Ini Di Dalam kapal pesiar Genting Dream Cruise.

Terlihat di video, berbagai kebutuhan hiburan tersedia di kapal super mewah ini.

GESER KEBAWAH UNTUK MELIHAT VIDEONYA.

Video diunggah pemilik akun istagram @reinerrahardja dalam keterangan video menuliskan, Sejatinya sebuah gedung tinggi dan besar yang direbahkan di atas laut dan dikasih mesin untuk jalan. Ini yang kesekian kalinya saya cruising sekaligus yang pertamakalinya nyoba Genting Dream Cruise. Kapasitas penumpang 3000 orang dengan total crew yang bertugas 2000 orang, bukan yang terbesar untuk ukuran namun dia memiliki kasino terbesar di atas laut. Cruise lain ada yang kapasitas 6000 penumpang dengan 4000 crew biasanya untuk perjalanan long trip 9-25 malam diatas kapal

Jadi dipostingan ini saya coba kasih secuplik kegiatan2 di cruise biar ga penasaran, dan kapal2 kecil yang macem quicksilver ato perahu buat makan ato apapun namanya itu bkn cruise tapi boat ato yacht aja. Cruise itu kapal pesiar yang segede gedung, jadi mulai bisa dibedakan ya namanya hehehe

Cruise yang saya naekin kali ini milik Genting Dream Cruise kapalnya buatan Meyer Werft dari Jerman, memiliki 19 deck (tingginya kira2 seperti gedung 20 lantai) dari permukaan air laut dengan panjang lebih dari 3.5x lapangan bola, yang main bola paham deh satu lapangan bola itu panjang banget. Karna saya tipe orang males yang suka nyantai leha2, maka salah satu jenis liburan yang paling saya suka adalah cruising. Bangun dan tidur di kapal, makan gratis, restoran 24 jam beraneka jenis, pertunjukan dan show dan cabaret dan event dan acara dan bioskop dan permainan 18 jam jalan terus smuanya ga perlu bayar lagi uda included. Tiap tidur lalu bangun sudah di negara berbeda, tinggal turun kalau mau mengunjungi negara itu, kalau tidak ya stay di cruise aja main2.

Setiap hari ada koran internal yang isinya menuliskan rundown acara satu hari, jadi kita tau mau ikut kegiatan atau event apa saja selama sehari penuh dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam. Banyak yang nanya apakah guncangan air laut terasa? TIDAK. Kecuali jika badai dan ombaknya tinggi maka akan terasa, normalnya gak berasa. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017