Berkat Viral di Instagram, Clarita Kini Kerja di Humas Pemprov Kepri

Selebgram Tanjungpinang Edo clarita samad - Kepri News / Dok Pribadi clarita

KepriNews.co.id – Tanjungpinang, Masih ingat clarita selebgram tanjungpinang yang video saat kelulusan viral di instagram?, Kini clarita sudah bekerja di Biro Humas Protokol dan Penghubung Provinsi Kepri.

Saking viralnya video tersebut, clarita Usia 19 tahun yang baru lulus di SMAN 2 Kota Tanjungpinang ini di WhatsApp dan ditawari kerja honorer di Biro Humas Protokoler.

Kepada KepriNews.co.id senin (09/07/2018) pemilik nama lengkap Edo clarita samad mengatakan, “Tadinya sih saya mengira hanya orang iseng menawarkan kerja di Biro Humas Protokol dan Penghubung Provinsi Kepri. Besok paginya aku datang ke kantor tersebut untuk interview, Dua hari setelah itu aku langsung di terima di protokol”.

BACA JUGA WAK :
NEWS VIDEO : Saat Coret – Coret Kelulusan, Cewek SMA Tanjungpinang Ini Viral DI Instagram.

Setelah video itu viral, banyak banget haters yang nyinyir bahkan mengujad di instagram saya. Tapi aku sekarnag bersyukur dan terimkasih karna mereka aku bisa kayak sekarang. ” Katanya”.

Terkait tidak melanjutkan kulihanya, cewek muka indo dan Hoby dance ini memiliki rencana akan melanjutkan kuliah di tahun depan di salah satu universitas swasta di luar kota.

“Prihal kuliah Untuk kuliah mungkin aku coba tahun depan di universitas swasta rencannya”

Tidak hanya itu, Pemilik akun isntagram @eclaritas kepada KepriNews.co.id blak – blakan terkait sudah punya pacar apa belum. Doi menceritakaan saat ini sedang dekat dengan sesorang meskipun menjalin hubungan LDR ( Long Distance Relationship ).

Jujur aku mempunyai teman dekat, Tapi disini orang terdekat berperan sebagai penyemangat karna banyak haters yang silih berganti. “Pungkasanya”. ( Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017