Inilah Sejarah Aplikasi Tik Tok Di Indonesia, Yang Kini Tiada Diblokir Pemerintah

Logo Aplikasi berbagi video pendek Tik Tok - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Aplikasi Tik tok membuat dan berbagi video pendek berdurasi 15 detik belakang ini digandrungi berbagai kalangan di indonesia. Namun kini aplikasi tik tok tidak bisa digunakan lagi di indonesia karena sudah di blokir pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam keterangan pers Kepada KepriNews.co.id Dea Amira Cognito Communications Counsellors Tik Tok bebrapa bulan lalu mengatakan, aplikasi Tik Tok dan fitur-fitur yang memudahkan setiap orang untuk merekam dan menyunting video seru berdurasi 15 detik di ponsel. Aplikasi Diluncurkan di akhir 2016 merambah Asia,termasuk Indonesia.

Diluncurkan di akhir 2016, Tik Tok telah menjadi fenomena aplikasi ponsel di Asia, termasuk Tiongkok, Indonesia, Korea Selatan, dan Thailand. Pengguna Tik Tok dapat membuat video selfie dengan latar belakang musik dan aksi lainnya, sekaligus menambahkan beragam efek dan stiker virtual yang berbasis kecerdasan artifisial (artificial intelligence/AI).

Tentang Tik Tok

Didesain untuk pembuat konten generasi baru, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek berdurasi 15 detik yang unik dengan cepat dan mudah menggunakan berbagai efek khusus agar dapat berbagi dengan teman dan dunia. Baik dalam bentuk tarian, komedi, free-styleatau aksi pertunjukan lainnya, para pembuat konten didorong untuk berimajinasi secara liar dan bebas berekspresi.

Fitur ini menambahkan keseruan aplikasi Tik Tok dan fitur-fitur yang memudahkan setiap orang untuk merekam dan menyunting video seru berdurasi 15 detik di ponsel. Tik Tok juga menambahkan 100 special effect yang semakin memudahkan pengguna untuk berkreasi dan membagikannya kepada komunitas global. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017