Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos Pimpin Langsung Apel Danrem 033/WP Tanjungpinang

KepriNews.co.id – Tanjungpinang, bertempat di lapangan upacara Korem 033/WP, berlangsung apel pengecekan setelah melaksanakan dinas cuti lebaran. Apel ini langsung diambil oleh Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos selaku Danrem 033/WP.

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP menekankan dan meningatkan untuk segera menyesuaikan dengan kegiatan staf masing-masing.

“Segera kita menyesuaikan, apalagi sekarang sudah memasuki bulan terakhir pada semester pertama. Untuk itu segera masing-masing staf untuk melakukan evaluasi berkaitan dengan program baik secara kegiatan dilapangan dan secara administrasi”, kata Danrem 033/WP dalam keterangan pers diterima KepriNews.co.id Kamis,21/6/2018.

Selain itu, orang nomor satu di Korem 033/WP juga mengingatkan tentang Netralitas TNI dihadapkan dengan pilkada walikota dan wakil walikota Tanjungpinang yang akan berlangsung tanggal 27 Juni nanti.

“Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit, untuk menjaga netralitas dalam pilkada. Netralitas bukan berarti kita apatis dan malas tahu dengan perkembangan situasi. Kita aktif untuk memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dapat mengikuti proses pilkada secara utuh”, tambah Danrem.

Kegiatan apel ini, juga dihadiri oleh Kasrem 033/WP dan para kasi Korem dan diakhiri salam-salaman seluruh peserta apel. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017