Baju Istri Kades Puu Poto SBD Dirobek Pelaku Penyerangan

Keorinews.co.id,TAMBOLAKA- Sungguh memilukan hati seorang ibu,saat diperlakukan tidak sopan. Apalagi pakaian yang menutup auratnya dirobek dengan kasar di tengah banyak orang.

Begitulah nasib yang menimpah ibu Yubilina Tamo Ina istri Kepala Desa Puu Poto, Dapa Toda pasca penyerangan rumahnya, Rabu (13/6/2018) sekitar jam 24.00 Wita.

Pelaku atasnama Ferdy yang gagal menebas parang ke leher Dapa Toda,langsung menarik baju Yubilina Tamo yang berusaha menarik suaminya menghindari parang, hingga baju Yubilina robek.

“Saya dengan mama tarik bapak elak parangnya Ferdy.Jadi saat itu dia tarik baju mama sampai robek. Habis itu dia potong kubur. Baju dan batu polisi sudah ambil,” kata Jesica anak korban.

Mahasiswi Pertanian Semestar 8 ini mengatakan, sangat kecewa dengan pristiwa ini. Sehingga dirinya dan keluarga meminta agar pihak kepolisian harus tegas mengambil tindakan.

“Kami keluarga sangat kecewa. Kami minta polisi harus ambil tindakan. Kami tidak nyaman. Jangan lakukan pembiaran atas kejahatan ini,” tegas Jesica.

Selain itu Jesica bersama keluarga, mensesalkan kata-kata tidak sedap yang disampaikan seorang oknum Brimob saat itu kepada ayahnya.

“Anggota pakai pakaian hitam itu teriak di rumah sampai ke jalan. Dia bilang “Kau siapa, datang bantu Kau, Kau teriak-teriak. Anjing Kau”, ungkap Jesica menirukan ucapan oknum Brimob.

Dan hingga hari ini, polisi belum menangkap para pelaku yang sudah dilaporkan.

(Al)


 Advertoria Sanford 18/9/2017