Indahnya Berbagi, HARRIS Hotel Batam Center Ajak Anak Yatim Piatu Berbuka Puasa Bersama

KepriNews.co.id – Batam, Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H, HARRIS Hotel Batam Center menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan beserta anak yatim piatu dan Panti Asuhan senin (11/06/2018).

Diadakan di Ruang Meeting Unique 2, HARRIS Hotel Batam Center, Jl. Engku Putri – Batam Center, kegiatan ini mengusung tema “Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H”.

Hotel juga mengundang 29 anak yatim piatu dan pengurus dari Panti Asuhan At-Taqwa beralamat di Taman Seruni Indah Blok D No.28 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan  Batam Kota untuk dapat bersama-sama berbagi kebahagian di bulan yang suci ini. 

Dalam kegiatan ini juga hadir Hotel Manager in Mission, Ibu Popin Karunia beserta seluruh manajemen HARRIS Hotel Batam Center.

Kepada KepriNews.co.id Cluster Human Resources Manager, Pri Hartono, dalam keterangan pers selasa (12/06/2018) mengatakan, “Kegiatan Ramadhan berupa berbuka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi HARRIS Hotel Batam Center tiap tahun dan juga menyantuni anak yatim piatu telah menjadi tanggung jawab sosial perusahaan atau sering disebut corporate social responsibility (CSR) bagi HARRIS Hotel Batam Center”.

Terkait panti asuhan yang dipilih, Prio megatakan, “Terpilihnya Panti Asuhan At-Taqwa dikarenakan lokasi yang berdekatan dengan area hotel”. 

Dalam acara ini HARRIS Hotel Batam Center  menyerahkan bingkisan Ramadhan berupa sembako, alat tulis sekolah dan uang santunan untuk Anak Panti Asuhan.

“Adapun tujuan diadakan acara buka puasa bersama ini adalah mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat serta dapat terus memotivasi manajamen untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial yang serupa”, Tambah Pri Hartono.

Hal ini juga disampaikan oleh Ustadz Mahmudi, Spd.I dalam sitaman rohani yang diberikan sebelum berkumandangnya azan Maghrib.

Harapan kedepan HARRIS Hotel Batam Center dengan diadakannya Buka Puasa Bersama ini adalah dapat memperkuat hubungan kerjasama antar karyawan dan rasa saling menghargai, menjaga silaturahmi antara hotel dengan lingkungan sekitar serta semakin memperkuat HARRIS Hotel Batam Center sebagai hotel bintang 4 di Kota Batam. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017