Berbuka Puasa di Allium Batam Hotel Berhadiah Total Dua Belas Juta Rupiah

KepriNews.co.id – Batam, Berbuka puasa bersama atau yang lebih dikenal dengan bukber adalah tradisi yang lekat dengan masyarakat selama bulan Ramadhan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila banyak ditemukan restoran dan hotel yang menyajikan kuliner khas Ramadhan selama bulan suci ini.

Namun tentu saja, selain rasa yang menggugah selera, banyak indikator lain yang membuat kita memilih tempat bersantap. Apalagi di era digital seperti sekarang, lokasi dan ambience juga menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak orang dalam memilih tujuan wisata kulinernya.

Di Batam, tepatnya di Allium Batam Hotel yang merupakan salah satu hotel milik Samali Hotels & Resorts Group dari PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (MABA) pengunjung dapat menemukan sebuah destinasi wisata kuliner yang menarik.

Dengan tema Nikmat Ramadhan, hotel bintang 4 yang terletak di Komplek Panorama Nagoya ini menyediakan menu masakan dari berbagai negara di Asia seperti Brunei, Thailand, China, dan Malaysia. Sebut saja Nasi Biryani Kambing, Mie Laksa Seafood, Dim Sum, Tom Yam, Gai Yang, Thai Manggo Sticky Rice Layer, Roti Jala, Curry Puff, dan masih banyak menu Asia lainya yang menggugah selera.

Kepada KepriNews.co.id Yossie Christy Thenu Assistant Public Relations Manager Allium Batam Hotel dalam keterangan pers jumat (01/06/2018) mengatakan, Tak hanya menu internasional, kami juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu nusantara, antara lain menu khas Jawa, Medan, Makasar, Manado, Bandung, Palembang dan juga Batam seperti Sup Ikan, Luti Gendang, Bingka Pisang, Mie Lendir, Es Mak Inang dan masih banyak lagi. Menu-menu yang kaya rasa ini dipadukan dengan ambience yang stylish dari Paris-Lyon Café. Tamu juga dapat befoto di beberapa photo corner yang tersedia di lokasi.

Untuk merasakan Nikmat Ramadhan Buffet ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dibandrol dengan harga Rp. 128.000 net/orang, sajian menu dari outlet kuliner bersertifikasi halal ini tak hanya memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan lidah, tapi juga total hadiah lucky draw senilai Rp. 12.000.000 yang akan diundi di akhir Ramadhan. Selain lucky draw prize, Anda yang membeli paket ini untuk 10 orang, hanya perlu membayar sebanyak 9 orang dan berlaku untuk kelipatan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 dan mengubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888 atau melalui e-mail di contact@alliumbatam.com. Kunjungi juga www.alliumbatam.samalihotels.com, halaman Facebook Allium Batam Hotel di www.facebook.com/alliumbatamhotel , twitter di @alliumbatam atau melalui Instagram di @alliumbatamhotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Batam Hotel. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017