Semakin Dihambat Semakin Merambat, Wewewa Utara Kian Solid untuk MDT-GTD

Keprinews.co.id,TAMBOLAKA- Solidaritas masyarakat akar rumput Malimada,dan desa-desa sekitar wilayah Palla Wewewa Utara, Sumba Barat Daya mendukung calon bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) semakin merambat luas.

Basis-basis suara dukungan yang mulanya ragu dan sangsi terhadap Cabup/cawabup MDT-GTD akibat sejumlah isu miring yang dimainkan lawan politik, kini telah solid untuk mendukung dan memilih MDT-GTD.

“MDT-GTD terus dihambat dengan sejumlah isu, fitnah dan hal-hal negatif lainnya. Ada isu korupsi pasar Waimangura, Ijazah palsu, tanggal 24 tidak lagi aktif sebagai bupati dan sebagainya. Tetapi meskipun MDT-GTD dihambat, MDT-GTD terus merambat di hati masyarakat SBD,” ungkap Tokoh Masyarakat Palla Malimada, Yohanes Umbu Robaka, Minggu, (27/5/2017).

Ketua Fraksi Partai Golkar ini mengatakan,saat ini dukungan kepada MDT-GTD terus mengalir di Wewewa,Kodi dan Loura. Kekuatan MDT-GTD tidak tergoyahkan sama sekali. Semakin dihadang, semakin berjaya, semakin dihambat semakin merambat.

Lanjutnya, dan kesempatan memilih MDT-GTD ini tidak terjadi dua kali. Sehingga
bagi masyarakat yang sadar dan telah merasakan bukti nyata pembangunan dalam tiga tahun kepemimpinan MDT, untuk tidak salah memilih pada Pilkada 27 Juni 2018.

“Jangan pilih pemimpin yang hanya bisa janji tetapi pilih pemimpin yang sudah berikan bukti. Jalan, air, listrik, dan program-program gratis. Tinggal pembangunannya dilanjutkan jika Tuhan merestui,” kata Yohanes Umbu Robaka.

Selain itu Anggota DPRD SBD, Hery Pemudadi dalam orasinya berharap, ketika MDT-GTD terpilih kembali, jangan lupa membangun sejumlah ruas jalan di wilayah Wewewa Utara. Dan satu hal yang harus dibuat MDT-GTD adalah mengembangkan komoditas hasil bumi dan menjaga stabilitas komoditi di Wewa Utara.

“Alam kami di Wewewa Utara tidak bisa pakai hand traktor. Berikan kami pupuk, bibit untuk menjaga tanaman komoditi kami. Jaga stabilitas harga komoditi dan jangan lupa, jalan kami juga dibuat. Kami siap dukung dan pilih bapak MDT-GTD. Tiga tahun bapak MDT jadi bupati, masyarakat sudah rasakan bukti pembangunan,” pungkas Hery.

(Israel)


 Advertoria Sanford 18/9/2017