Apartemen Milenial Citra Plaza Nagoya, Ajak Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama

KepriNews.co.id – Batam, Citra Plaza Nagoya, hunian modern (apartemen) terintegrasi dengan berbagai fasilitas mulai dari, Pusat perbelanjaan, Hotel, Live Style Center, Sport Center dan lainnya. Senin, (28/05/2018)

Di bulan suci ramadhan 1439 H, mengadakan kegiatan Gathering dan Buka Puasa Bersama dalam tema “Saling Berbagi” yang dilaksanakan di Marketing Gallery Citra Plaza Nagoya, Citywalk – Batam.

Dalam sambutannya Manager Marketing Citra Plaza Nagoya, Andri Yuliawan mengatakan, selain mengundang media, pada acara ini kita juga mengundang anak yatim piatu yayasan Darul Islah Batam.

“Dan kegiatan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR), yang mana saling berbagi dan lebih mengenal dekat dalam satu tujuan yaitu persahabatan,”ungkapnya.


Kawasan Mega Superblock, terletak pada lokasi sangat strategis di Centrel Business District (CBD) kawasan nagoya yang mana merupakan distrik komersial yang menjadi icon sentra perdagangan modern.

Dan saat ini dalam pembangunan sub-structure (Foundation), dan ditargetkan selesai akhir tahun, dilanjutkan tahap upper-structure, pembangunan empat lantai (retail podium).

Setelah itu pembangunan tower pertama. Dilanjutkan serah terima yang akan mulai dilakukan secara bertahap pertengahan 2021. “Kami optimis target marketing Sales Citra Plaza Nagoya tahun ini sebesar Rp 200 Milyar akan tercapai,” ujarnya.

Andri menambahkan, penjualan tower pertama, sudah terjual 80% dari 708 unit, dan berharap dibulan Juli hingga Agustus 2018, dapat dirilis tower kedua.

“Mega Superblock Citra Plaza Nagoya, merupakan kawasan mix-used 6.3 hektar, yang mana nantinya akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower Hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan existing,” pungkasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan memberikan santunan oleh Management Citra Plaza Nagoya kepada anak yatim piatu, dan acara ditutup dengan menikmati hidangan buka puasa bersama – sama. (Kepri News / andi)


 Advertoria Sanford 18/9/2017