Golkar Wulandoni Komit Menangkan Pilgub NTT dan Pileg 2019

Keprinews.co.id, LAMALERA – Pengurus Kecamatan (PK) Wulandoni menyatakan tekad dan komitmen untuk memenangkan Pilgub NTT 2018 dengan pilihan kepada paket Nomor 4, Victory-Joss. Juga menyatukan kekuatan bersama untuk memenangkan Pemilu Legialatif (Pileg) 2019 dan Pilpres 2019.

Dalam konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Wulandoni di Desa Lamalera A, Kamis (24/5), bersama bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lembata, Joseph K. Diaz, S.Pd, seluruh jajaran Pengurus Desa (PD) sepakat bekerja keras menangkan Victory-Joss pada Pilgub NTT 27 Juni 2018, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019.

Pengurus Desa (PD) yang hadir hadir pada pertemuan itu antara lain, Tapobali, Lelata, Lamalera A dan B, Posiwatu, Imulolong, Puor A dan B, Luki dan Alep Atadei.

Pengurus Golkar Desa Lamalera B, Ignas Lakawolo menghimbau kader golkar dan simpatisan untuk bekerja memenangkan Pilgub, Pileg dan Pilpres 2019. Sebab, partai Golkar juga mendukung sepenuhnya Jokowi sebagai Capres untuk periode kedua.

“Jadi pilihan kita itu harus paralel. Di Pilgub kita bersama koalisi (Nasdem, Hanura dan PPP) menangkan Victory-Joss, di Pileg kita menangkan caleg Golkar dan di Pilpres kita menangkan Bapa Jokowi menjadi presiden periode kedua. Kita harus lihat ada korelasi itu,” kata Ignas Lakawolo.

Ia menambahkan, untuk Pileg 2019 nanti, Golkar Wulandoni harus bisa memenangkan Caleg-nya untuk duduk di DPRD Lembata. “Dan salah satu Caleg kita adalah anak dan adik kita Yos Diaz Beroana, yang sudah datang memperkenalkan diri, jadi kalau bisa kita sama-sama berjuang untuk menggolkan anak adik kita ini,” kata tokoh adat suku Lakawolo ini.

Ketua Pengurus Desa (PD) Golkar Lamalera B, Yos Paun Bataona, mengatakan, Golkar sebagai pengusung Pasangan Nomor 4 Victory-Joss, maka seluruh jajaran Golkar Kecmatan Wulandoni harus bisa memenangkan Victory-Joss. “Kemenangan Victory-Joss pada Pilgub menjadi ukuran untuk Golkar memenangkan Caleg yang diusung Golar Wulandoni untuk DPRD Lembata. Perjuangan yabg sama juga akan kita lakukan saat Pilpres dengan memenangkan Bapa Jokowi yang juga diusung Partai Golkar,” tegas Yos Paun.

Hal yang sama ditegaskan juga oleh Ketua PD Lamalera A, Yos Molan Dasion. Menurut dia, Golkar harus bekerja keras memenangkan tiga momentum politik strategis ini yakni Pilgub NTT, Pileg dan Pilpres 2019. “Pilgub kita menangkan Victory-Joss, Pileg kita golkan caleg Golkar dari Kecamatan Wulandoni dan Pilpres kita bisa lebih mudah memenangkan Bapa Jokowi yang diusung Golkar,” tegas Dasion yang juga Kepala Desa Lamalera A ini.

Bendahara PK Wulandoni, Goreti Ebang juga meminta agar Golkar Wulandoni komit memenangkan Pilgub, Pileg dan Pilpres. Vkctory-Joss itu pilihan kita karena Golkar ad di dalam. Pileg nanti juga kita menangkan caleg kita hingga Pilpres. Sebab, Golkar mengusung Bapa Jokowi untullk periode kedua.

“Saya yakin Golkar Wulandoni menangkan Victory-Joss, lalu di Pileg nanti kita kerja keras untuk menangkan Caleg kita agar ada perwakilan Golkar Wulandoni di DPRD Lembata,” kata kader Golkar Lamalera ini. (alvin)


 Advertoria Sanford 18/9/2017