24 Juni MDT Kembali Jadi Bupati SBD, Sungguh Mengejutkan

    Keprinews.co.id,TAMBOLAKA- Dihitung dari hari ini, tinggal 29 hari lagi, Calon Bupati Markus Dairo Talu (MDT), kembali aktif menjadi Bupati Sumba Barat Daya (SBD) hingga tanggal 9 September 2019.

    Habisnya masa cuti dan aktifnya MDT menjadi bupati SBD, akhirnya menepis isu miring yang selama ini membodohkan masyarakat SBD, bahwa MDT tidak lagi kembali menjadi bupati SBD, dan sisa masa jabatan dihitung dan dibayar tunai.

    “Koalisi Rakyat Bersatu MDT-GTD, secara resmi saya undang para pendukung MDT-GTD, untuk pada hari Minggu 24 Juni 2018, kita ramai-ramai hantar bapak MDT ke rumah jabatan bupati untuk kembali aktif jadi bupati SBD,” kata Ketua Koalisi Rakyat Bersatu MDT-GTD, Pdt. Ananias Bulu di Langata, Desa Wee Limbu, Kecamatan Wewewa Timur, Jumat (25/5/2018).

    Undangan resmi Ananias disambut hangat masyarakat Langata pendukung MDT-GTD. Tidak hanya Langata, ribuan pendukung MDT-GTD yang tersebar di Wewewa, Loura dan Kodi telah mendapatkan informasi tersebut. Mereka sadar, ternyata selama ini mereka telah ditipu dan dibodohi bahwa jabatan bupati MDT sudah berakhir.

    “Ternyata kami ditipu dan dibodohi. Kami baru sadar. Ada orang dari paket calon tertentu datang dan sampaikan kami, bapak MDT tidak lagi jadi bupati SBD. MDT punya jabatan sudah berakhir, jadi jangan percaya kalau MDT aktif kembali. Dan kami masyarakat kecil tidak mengerti, jadi mereka tipu-tipu,” ungkap Marisa Umbu Sogara dan sejumlah ibu-ibu korban penipuan.

    Mantan Kades Wee Limbu, Andreas Lende Ngongo kembali menegaskan, masyarakat jangan lagi percaya dengan isu-isu murahan tersebut. Pasalnya, semua isu yang disampaikan pihak-pihak tertentu tersebut adalah penipuan dan pembodohan publik.

    “Itu penipuan dan jangan sekali-kali percaya. SK itu sudah jelas kalau bapak MDT kembali aktif jadi bupati. Buat apa kita harus bodohi masyarakat. Faktanya sudah begitu. Jadi stop tipu-tipu,” tegas Andreas Lende.

    (Israel)


     Advertoria Sanford 18/9/2017