BWP Panbil Batam Bagikan Ratusan Bungkusan, Dalam Kegiatan “Takjil On The Road 2018”

KepriNews.co.id, Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam, kembali menggelar program Takjil on The Road 2018 dengan membagikan 300 takjil kepada para pengguna jalan raya seperti yang telah dilakukan tahun lalu.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh BWP Panbil Batam, untuk berbagi keceriaan & berkah bulan Ramadhan kepada masyarakat Batam. Rabu, (23/05/2018)

Selain membagi-bagikan takjil, BWP Panbil Batam juga akan berbagi kebahagiaan bersama dengan salah satu Panti Asuhan di Batam pada awal Juni mendatang bertempat di hotel Best Western.

GM BWP Panbil Batam, Cahyanto Iman Murtiono mengatakan, Kegiatan ini merupakan yang kedua kali kami lakukan sejak hotel berdiri tanggal 28 Desember 2016 yang lalu, dan kegiatan ini kita harapkan akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Takjil on the Road pertama dilaksanakan pada 19 Juni 2017 yang lalu. Tujuan dari acara bagi-bagi takjil ini adalah untuk mengingatkan dan mengajarkan kita semua untuk tidak lupa berbagi dengan apa yang kita punya.

Selain itu, program ini juga merupakan salah satu kegiatan branding hotel dengan tujuan supaya masyarakat Batam semakin mengenal Best Western Premier.

“Semoga BWP Panbil Batam, bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan di Batam seterusnya.” Ujarnya saat ditemui selepas kegiatan Takjil On The Road dilaksanakan di Simpang Kabil – Batam.

Selain General Manager hotel, yang langsung terjun ke lapangan, beberapa karyawan dari berbagai divisi seperti Sales & Marketing, Front Office, Housekeeping, Engineering, Human Resource, Akunting, Food & Beverage juga turut serta beramai-ramai mendukung kegiatan ini.(*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017