Selain Bazar Ramadhan di Botania 2, Kepri Media Group akan Gelar Santunan Anak Yatim

KepriNews.co.id – Batam, Respon masyarakat Batam untuk berbelanja hingga hari ke empat melaksanakan puasa di Ramadhan 1439 H, sangat tinggi dan antusias. Untuk itu, kami dari Manajeman Kepri Media Group (KMG) selaku media patner dan penyelenggara Bazar Ramadhan Tahun 2018 ini ucapkan terimakasih.

Pada hari pertama Bazar Ramadhan dibuka, sejumlah tokoh masyarakat dan anggotaa legislatif datang berkunjung dan berbelanja. Melihat ribuan warga silih berganti berbelanja, membuat pedangan senang, hingga omset per hari cukup memuaskan para pedagang.

” Jualan lumayan alhamdulillah, walau ada sisa setiap hari itu wajar. Tapi pada kemarin, ada beberapa menu laku dan ludes terjual. Semoga dihari berikutnya pengunjung datang lebih ramai lagi,” ujar seorang pedagang yang menyediakan aneka makanan pical dan masakan khas Padang lainnya, Minggu (20/5/2018).

Selain aneka makanan jadi, juga disediakan aneka makanan langsung dibuat dihadapan para pembeli. Suasana antri pembeli tidak terlihat begitu kecewa, karena datang berbelanja juga sekalian ngabuburit.

” Ngabuburit sekalian, jadi pas pulang ke rumah tinggal berbuka. Kami sekeluarga ada sekitar kurang satu jam juga keliling melihat aneka makanan. Dan, karena lokasi Bazar dengan rumah tidak jauh, tentu kami akan datang setiap hari,” jelas Ibu Mona pedagang empek empek.

Kelebihan dari Bazar Ramadhan di Kepri Media di Botania II ini adalah, kualitas makanan telah teruji oleh pihak BPOM Kepri.

Selain itu, pedagang dan pembeli merasakan kenyamanan karena area parkir di Botania II Batam Centre serta akses masuk kendaraaan bisa dari manapun.

” Pintu masuk bisa dipintu utama, atau pintu dua botania 2, untuk parkir kendaraan bisa sepajang area botania 2 dan gratis,” jelas Roni Namba.

Selanjutnya, pihak Panitia juga menargetkan kerjasama dengan sejumlah pihak dan rencanakan akan menggelar kegiatan sumbangan panti asuhan dalam acara Buka Bersama.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur untuk sumbangan ke anak yatim piatu dapat menyalurkan atau tranfer ke rekening BANK MANDIRI 1090010413052 atas nama Dedy Suwadha.

Setiap nilis uang yang ada tranferan, akan kami salurkan dalam bentuk uang tunai, pembelian takjil, makanan berbuka serta biaya transportasi mendatangkan anak yatim. Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi WA 085264400989

Direncanakan, panitia akan menggelar kegiatan Buka bersama Kepri Media dan santunan anak yatim pada, minggu pertama bulan Juni 2018.(Kepri News /*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017