Young Lex: Kepoin Gue di Instagram, Lo Ngajak Balikan

KepriNews.co.id – Young Lex rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter baru – baru ini keluarkan single terbarunya “Nyeselkan”. lagu Young Lex featuring MASGIB berjudul “Nyeselkan” dirilis tanggal 9 Mei 2018 di youtube sampai saat ini sabtu (12/05/2018) sudah 1.214.819x ditonton netizen.

Dalam penggalan lagu “Nyeselkan” kekinian deh seperti Kepoin Gue di Instagram, Lo Ngajak Balikan, Pasti lo kangen jalan sama gue Pasti lo nyesel putusin gue.

Dikepoin KepriNews.co.id sabtu (12/05/2018)siapapun yang mendengar lagu ini menyangka kalau lagu dibuat dari pengalaman pribadi Young Lex sendiri. “Enggak sih. Bahkan, sejujurnya gue jarang bikin lagu dari pengalaman pribadi. Seringnya gue observasi dari lingkungan sekitar gue, karena gue mau lagu yang gue bikin bisa relate dengan banyak orang,” kata Young Lex.

Dengan mengusung trap music, Young Lex mengaku kalau single ini merupakan lagu yang cukup spesial terutama untuk kariernya. “Lagu ini cukup spesial buat gue. Karena ini merupakanlagu bertema cinta yang pertama yang dirilis secara official. Dulu pernah juga bikin lagu cinta-cintaan tapi enggak dirilis dengan video klip,”jelasnya. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017