Sambut Ramadhan, Harris Hotel Batam Center Gelar Festival Ramadhan “Jalur Mudik”

KepriNews.co.id – Batam, Harris Hotel Batam Center telah menyiapkan paket berbuka puasa yang menarik di bulan Ramadhan 1439 H ini. Berbuka puasa dengan tema yang menarik tentunya akan selalu di lirik oleh masyarakat Batam dan sekitarnya serta perusahaan yang akan mengadakan buka puasa bersama karyawan.

Festival Ramadhan “jalur mudik” dipilih oleh Harris Hotel Batam Center sebagai tema berbuka puasa tahun ini dikarenakan masyarakat Batam yang rata-rata adalah pendatang yang selalu ingin pulang ke kampung halaman menikmati kebersamaan bersama keluarga dan tentunya menikmati makanan khas daerah tersebut.

Keinginan untuk menghabiskan waktu istimewa seperti Ramadhan bersama keluarga dan dapat menikmati masakan khas daerah adalah hal yang diidam-idamkan.

“Kami telah mempersiapkan beberapa makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia untuk mengobati kerinduan akan kampung halaman. Setidaknya sebelum mudik yang sebenarnya pada saat lebaran tiba”, ujar Ryan Damanik selaku Cluster Director of Sales Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center.
 
Daerah – daerah yang terpilih untuk jalur mudik di tahun ini adalah Surabaya, Bali, Medan, Jawa Barat (Sunda), Padang, Jakarta (Betawi), Palembang, Manado, Kalimantan Selatan (Banjar) dan Kepulauan Riau (Melayu).

Menu – menu seperti Soto Lamongan, Lodho Ayam, Asem Bandeng, Tahu Campur dan Trancam tentunya tidak asing bagi masyarakat yang berasal dari Surabaya.

Atau menu – menu seperti Sate Lilit Sambal Embe, Lawar Suwir, Plencing Kankung dari Bali. Ayam Gotha, Ikan Arsik, Mie Gomak, Anyang Pakis dari Medan. Ayam Woku-Woku, Ikan Selar Dabu-Dabu dari Manado serta menu makanan lain nya yang membuat kerinduan kita akan makanan dari kampung halaman sedikit terobati.

Secara lengkap mengenai menu dan jadwal jalur mudik dapat di lihat di Facebook fans page @harrishotelbatamcenter

Buat kamu yang terpilih sebagai organizer acara buka bersama teman, rekan sekerja dan buka puasa perusahaan bahkan untuk asosiasi yang kamu ikuti, atau untuk buka puasa bersama keluargamu ambil kesempatan untuk memesan lebih awal ( early bird )  dengan harga khusus Rp. 125.000 per orang, dari harga normal Rp. 148.000 per orang sebelum tanggal 15 May 2018.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Harris Hotel Batam Center di 0778 – 7498888. ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017