Karyawan Eskom Dipecat Terkait Struk #2019GantiPresiden, Netizen Serukan Boikot Ayam Geprek Eskom Jogja

KepriNews.co.id – Jogja, Baru – baru ini viral struk atau nota pembelian terdapat tulisan #2019GantiPresiden di ayam geprek eskom jogja. Terkait struk terdapat tulisan #2019GantiPresiden pemilik gerai memecat oknum Karyawan.

Namun hal ini tidak semerta – merta selesai dibicarakan netizen malah kini muncul tanda pagar boikot ayam geprek eskom jogja #boikotayamgeprekeskom.


Dikepoin KepriNews.co.id dari sosial medi instagram jumat (11/05/2018) seruan ini disampaikan pemilik akun instagram @masgunawan1547 “keren tuh,
Sampai segitunya owner ketakutan.hingga memberhentikan oknum karyawan tersebut”

Pemilik akun instagram @izuddin.tamvan
“Apakah diperlukan gerakan boycot @ayameskom spt sari roti?”

Selin itu seruan #boikotayamgeprekeskom di lontarkan pemilik akun @senja_diupukcakrawala_2013 beliau mengatakan hal yang sama ” Sampai segitunya owner ketakutan.hingga memberhentikan oknum karyawan tersebut”

Sementara pihak ayam eskom dikepoin kepriNews.co.id jumat (11/05/2018) di instagram miliknya @ayameskom mengklarifikasi terkait struk #2019gantipresiden “Kepada pelanggan eskom yg kami hormati, sehubungan dg viralnya struk eskom yg beredar di medsos baru2 ini yang berkaitan dg #2019gantipresiden, kami selaku menejemen eskom mengklarifikasi:

1. Tulisan #gantipresiden tertulis di struk, adalah ulah oknum karyawan yg mana kami pihak menejemen tidak pernah menginstruksikan sama sekali tulisan itu.

2. Oknum karyawan tersebut sedang dalam proses diberhentikan.

3. Kejadian ini terjadi di mesin kasir eskom 1 di jl.kaliurang km 13.5 Yogyakarta ,dan tidak terjadi di cabang eskom yang lain.

4. Kami memohon maaf yang sebesar2nya atas kejadian ini kepada pelanggan dan pihak yang lainnya ,dan berusaha memperbaiki kesalahan sesegera mungkin.

Atas perhatiaannya,kami ucapkan terima kasih. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017