Di Kota Ini, XL Axiata Luncurkan Smartphone Unlimited Youtube Setahun 4G

KepriNews.co.id – Minat masyarakat Indonesia dalam menikmati video streaming terus meningkat. Kualitas layanan data tak pelak menjadi hal yang sangat krusial. Menjawab kebutuhan tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui salah satu brand nya XL meluncurkan smartphone 4G Xtream berkolaborasi dengan pabrikan smartphone asal Indonesia EVERCOSS dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming.

Kepada KepriNews.co.id General Manager Sales Operation XL Axiata Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Ferdinan Oktavian dalam keterangan pers jumat (11/05/2018) mengatakan, “Saat ini minat masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat. Sejak awal XL Axiata mencanangkan fokus untuk terus membangun dan memperluas jaringan data dan internet cepat 4G LTE, layanan video streaming menjadi salah satu prioritas. Pertimbangannya adalah bahwa minat masyarakat atas layanan video streaming akan terus tumbuh. Masyarakat sangat nyaman menikmati konten hiburan bahkan konten pendidikan serta informasi dalam format video”, tambah Ferdinan.

“Smartphone 4G XTREAM merupakan product dari kolaborasi XL Axiata , Evercoss dan Youtube. ini adalah product andalan kita saat ini”. ujar Edvin Regional Sales Manager Evercoss Sumbagsel. Smartphone 4G XTREAM ini memberikan kuota YouTube unlimited selama 24 jam selama satu tahun penuh, kuota internetan 1GB per bulan selama 12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media social, UNLIMITED  telepon dan sms ke sesama XL selama 1 tahun dan bebas biaya berlangganan “iFlix”.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini dengan harga Rp 649 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1, dan Rp 939 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1PLUS,” tutur Ferdinan. Pembelian bisa dilakukan di toko-toko smartphone di 6 kota di Provinsi Lampung yakni  kota Bandar Lampung, kota Bandar Jaya, Pringsewu, Unit Dua, Metro dan Kalianda. Untuk Provinsi Sumatera Selatan bisa dibeli di XL Center Graha Palembang Jl Angkatan 45 No 818, dealer resmi XL Axiata dan tok0-toko handphone terdekat di kota Palembang. Product nya nya bagus, ada free youtube 1 thn dan ada cuan untuk retailer , ungkap FIrdaus pemilik took Dewa Cell Palembang.

Saat ini, layanan 4G LTE yang disediakan oleh XL Axiata sudah masuk ke lebih dari 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah Tanah Air, termasuk 15 kota/kabupaten di Provinsi Lampung dan 17 kota/kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan. Selain kapasitas yang besar, layanan 4G LTE juga ditopang oleh lebih dari 900an BTS 4G yang pembangunannya masih akan terus berlanjut pada tahun 2018. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017