Bikin Lega, Begini Kondisi Ahok Terkini Di Mako Brimob

    Dokumentasi ahok saat bertemu dengan warga yang di unggah di instagram @basukibtp - Kepri News / ist

    KepriNews.co.id – Depok, kondisi Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok di mako brimob jadi perhatian netizen. Netizen menanyakan kabar terkini ahok di mako brimob.

    Informasi didapat KepriNews.co.id rabu (09/05/2018), kondisi Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok di mako brimob baik – baik saja dan aman.

    Hal ini disampaikan Adik sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok, Fifi Lety Indra di instagram miliknya @fifiletytjahajapurnama.

    Dikepoin KepriNews.co.id rabu (09/05/2018), Dikatakan Bahwa Kondisi ahok Baik – baik saja. “Dapat kami sampaikan BTP dalam keadaan baik- baik dan aman Di Mako Brimob”

    Hari ini saya Di tlp dan Di wa tdk ada henti2nya, bahkan sampai jam ini masih byk Wartawan mediacetak sampai tv dan radio minta wawancara soal kejadian di Mako Brimob. Semua tanya keadaan BTP.

    Kami atas nama keluarga mengucapkan trima kasih atas doa dan perhatian semua pihak kepada BTP. Dapat kami sampaikan BTP dalam keadaan baik2 dan aman Di Mako Brimob.

    Membaca semua berita Yg ada, sungguh Sangat sedih. Saya dan keluarga turut berduka cita atas gugurnya polisi Yg bertugas semalam, mrk pahlawan kita.

    Dan kita trus berdoa Semoga baik keadaan polisi Yg masih Di sandera. Dan juga doa Ikan semuanya baik dan aman 🙏( kami terus berdoa Maz 91 amen) “


    Dari unggahan foto dan keterangan tersebut sontak dibanjiri komentar bersyukur Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok di mako brimob tidak apa-apa. (Kepri News / dede)


     Advertoria Sanford 18/9/2017