NEWS VIDEO : Rayakan Kelulusan Coret – Coret Lalu Konvoi, Siswa SMA Di Batam Dikasih Tausyah Oleh Polisi

KepriNews.co.id – Batam, NEWS VIDEO. Rayakan Kelulusan Coret – Coret Lalu Konvoi, Siswa SMA Di Batam Dikasih Tausyah Oleh Polisi kamis (03/05/2018) petang.

Terlihat di Video Polisi Polsek Batam Kota memberi pengarahan bahwa yang dilakukan siswa dan siswi sma dengan coret – coret baju lalu konvoi itu tidak baik kasihan orang tua menunggu di rumah.

Hal ini disampaikan Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus. “Jalan kalain masih panjang, masih ada jenjang pendidikan lain yang harus kalian tempuh, jangan larut dalam kegembiraan saat ini lalu ugal-ugalan di jalan, itu bisa membahayakan kesalamat kalian dan orang lain yang juga menggunakan jalan ini,” ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus.

Dijelaskan perwira menengah melati satu ini, pihak kepolisian telah berupaya mencegah konvoi kendaraan, coret-coret baju dan dinding saat pengumuman kelulusan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, bahkan sudah membuat imbauan-imbauan, tapi yang namanya anak-anak tentu akan merasa bahagia ketika dinyatakan lulus, ya, saat ini kita berusaha meminimalisir agar tidak sampai kelewat batas,” jelasnya.

Firdaus juga menghubungi satu persatu orang tua anak-anak tersebut agar dijemput pulang ke rumah masing-masing.

“Kita kasih pengarahan, nasehat, dan kita hubungi orang tuanya,” jelas orang nomor satu di Polsek Batam Kota ini. ( Kepri News / andi)


 Advertoria Sanford 18/9/2017