Salut !!! Buat Ibu Kapolsek Bandara Beserta Anggota

KepriNews.co.id,BATAM  – Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu. Betty Novia, hujan lebat tidak menurunkan kinerja pihak yang berwajib dalam mengatur kelancaran arus lalu lintas kendaraan.

BACA JUGA WAK : Inilah 7 Target Razia Ditlantas Polda Kepri, No 4 Incar Pengemudi Dalam Keadaan Ini.

Hari ini Sabtu, (28/04/2018), pada pukul 14.30 WIB dimana langit mencurahkan air hujan dengan intensitas yang cukup tinggi dan merata bahkan hampir di seluruh kota Batam. Tidak luput juga di Bandara Hang Nadim, Nongsa – Batam.

Bertepatan diruang tunggu kedatangan, penumpang yang baru turun dari pesawat. Berkerumunan di lokasi tersebut dan enggan turun ke lokasi tempat keberadaan kendaraannya sehingga sempat menimbulkan kemacetan.

“Berhubungan saat itu turun hujan, mengakibatkan kemacetan yang mana para penjemput penumpang ini, memarkirkan kendaraannya di daerah larangan parkir,” ungkap Wanita berpangkat Balok Dua Emas ini.

Ia menjelaskan, kita bersama anggota dan juga dibantu TNI AU, tidak membuat panik walau di guyur hujan, serta meskipun hari ini hari libur. Sudah tugas kita.

Berkat kerjasama tersebut, di daerah penjemputan dengan memberikan arahan dan himbauan kepada masy/pengunjung Bandara Hang Nadim, agar memarkirkan kendaraanya di tempat yang telah disediakan bisa mengatasi kemacetan atau penumpukan kendaraan.

Kehadiran polisi diharapkan betul ada di bandara, karena di mana para penumpang akan berpergian dan datang ke Batam, perlu pelayanan dari mereka Abdi Negara, Bravo Ibu Kapolsek Bandara Hang Nadim. ( Kepri News /Andi Pratama )


 Advertoria Sanford 18/9/2017