Allium Batam Hotel Raih Dua Sertifilkat Keunggulan di Awal Tahun 2018

    KepriNews.co.id – Batam, Berdasarkan data dari situs Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Indonesia merupakan negara ke-6 dengan pengguna internet terbesar di dunia setelah China, Amerika Serikat, India, Brazil dan Jepang. Hal ini menyebabkan perubahan perilaku konsumen dalam memilih barang dan jasa yang digunakan. Perubahan ini juga dirasakan dalam dunia pariwisata, termasuk perhotelan.

    Bila sebelumnya masyarakat mencari referensi hotel dari teman, kerabat, atau agen perjalanan, saat ini semua informasi yang dibutuhkan untuk pertimbangan memilih hotel dapat diakses melalui internet. Masyarakat bisa dengan mudah mengetahui harga, lokasi, foto, ulasan hingga reputasi hotel yang diinginkan. Informasi-informasi ini tentu saja dapat membantu masyarakat dalam menemukan hotel yang terbaik sesuai kebutuhan dan preferensi.

    Allium Batam Hotel adalah hotel berbintang 4 dari manajemen Samali Hotels & Resorts yang berlokasi di pusat bisnis dan hiburan kota Batam, yaitu Nagoya. Hotel yang memadukan konsep yang modern dan fungsional dengan pelayanan dari staff berdedikasi tinggi ini baru saja mendapatkan 2 sertifikat keunggulan di awal tahun 2018 ini.

    Dalam keterngan pers diterima KepriNews.co.id rabu (25/04/2018) Yossie Christy Thenu Assistant Public Relations Manager mengatakan, Sertifikat tersebut adalah “Guest Review Award 2017” dari Booking.com yang merupakan situs perjalanan terbesar di dunia dan sertifikat “2018 Recognition of Excellence” dari HotelsCombined yang merupakan situs perjalanan yang berpusat di Australia. Kedua sertifikat tersebut diberikan kepada hotel yang memiliki konsistensi dalam mendapatkan online rating dan online review yang baik.

    Beberapa elemen yang menjadi penilaian terpenting dalam ulasan online untuk hotel antara lain adalah kebersihan, kenyamanan, fasilitas, pelayanan, harga dan lokasi. Tamu yang sudah melakukan pemesanan kamar di situs ini dapat memberikan penilaian terhadap elemen-elemen tersebut, serta memberi komentar tentang pengalaman menginap mereka di hotel tersebut.

    Sertifikat keunggulan ini menjadi sebuah bukti dari komitmen Allium Batam Hotel dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik melalui HOTStm atau Harmony of The Sense. Artinya, Allium Batam Hotel berusaha memberikan pengalaman terbaik melalui 5 indera yaitu Pendengaran (Hearing), Sentuhan (Touch), Perasa (Taste), Penglihatan (Sight) dan Penciuman (Scents).

    Setelah 3 tahun berada di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts, Allium Batam Hotel sudah melakukan renovasi dan inovasi yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada tamu. Hal ini juga diwujudkan melalui penerapan core value dalam setiap produk serta pelayanan yang diberikan. ( Kepri News / r)


     Advertoria Sanford 18/9/2017