Telkomsel IGC 2018, Boom .ID Kembali Menjadi Yang Terbaik

KepriNews.co.id, Jakarta – Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston pada Indonesia Games Championship (IGC) 2018, Telkomsel mengumumkan juara di masing-masing kategori games. Selasa, (24/04/2018)

IGC 2018, yang mana mempertandingkan permainan bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) dan casual game, meraih hadiah total senilai Rp 600 juta.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bertanding di IGC 2018.,” Terangnya.

Dalam grand final yang berlangsung pada tanggal 20 sampai 22 April 2018, di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Kelima pemenang dalam turnamen online games (eSports) terbesar di Indonesia tersebut.

Kategori PC Game
Boom.ID kembali menjadi yang terbaik pada kompetisi Dota 2
Kategori Mobile Games
Louvre Bigetron menjuarai kompetisi Mobile Legends
Renegades (Singapura) memenangkan kompetisi Vainglory
Bigetron eSports merengkuh gelar tertinggi pada kompetisi AOV
Dan kelas perorangan yang mempertandingkan gamesLINE Let’s Get Rich, Pon (Thailand) berhasil meraih juara pertama.

Lanjut, Alistair Johnston mengatakan, Kami berharap ajang ini mampu menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas games developers, publishers, dan gamers untuk bisa saling berkolaborasi.

“sehingga ke depannya dapat menjadi penyokong untuk mengembangkan ekosistem digital baru dalam industri games,” pungkasnya.

Pada grand final yang dihadiri 32 tim, termasuk tim yang beranggotakan pemain dari Singapura, Vietnam, Thailand, Taiwan, Tiongkok, dan Australia, para pemenang tiap kategori PC Game dan Mobile Games berhasil menyisihkan tujuh finalis lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Dalam event tersebut, Telkomsel juga mengadakan kompetisi cosplay (tokoh film kartun atau video games) yang bisa diikuti oleh perorangan maupun kelompok.

Kontes ini terbagi atas beberapa kategori, yakni team cosplaysingle cosplaycostreet, dan cosplay photography competition. Penilaian dalam kompetisi ini dilakukan oleh juri dari Indonesia, Malaysia, danKorea Selatan.

Selain itu, Telkomsel juga menggelar TCASH Food Bazaar, di mana pengguna TCASH bisa merasakan pengalaman bertransaksi secara nontunai di merchant-merchant makanan dan minuman yang telah disediakan di lokasi.(*)

Editor : Andi Pratama


 Advertoria Sanford 18/9/2017