All New Honda CB150 Verza, Motor Sport Generasi Kedua Hadir Di Kepri

KepriNews.co.id, BATAM- Honda Capella Dinamik Nusantara, kembali meluncurkan motor sport terbaru dengan menghadirkan All New Honda CB150 Verza, dengan penyempurnaan desain dan fitur yang lebih tangguh dan nyaman. Senin, (16/04/2018)

Produk Honda motor sport yang mana telah ada sejak tahun 2013, dengan keluaran generasi kedua ini dapat menjawab kebutuhan pasar dalam menunjang aktifitas sehari-hari dan ekspektasi konsumen, serta ramah lingkungan.

Pada saat peluncuran kepada awak media, Regional Head Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono mengatakan, dengan penjualan tipe pada Honda motor sport yang telah mencapai 5000 unit secara nasional.

“Dan dari hasil survei tersebut, yang mana masih banyak peminat dan menjadi salah satu alasan, dimana kita hari ini melaunching All New CB150 Verza,” terangnya.

All New Honda CB150 Verza hadir dengan dua (2) tipe, Cast Wheel dan Spoke Wheel dengan pilihan warna, Masculine Black, Bold Red dan Macho Red, dibekali mesin 150cc, 4-L, SOHC, Silinder tunggal, 5-K, menerapkan sistem bahan bakar PGM-FI yang sudah di Improvisasi.

“Target kita pada produk terbaru ini sekitar 75 unit di Kepri, yang mana 70% di Batam. Dan untuk pembelian saat ini kita masih inden sekitar satu (1) Minggu paling lama,” pungkas Harry, Minggu (15/04) di Panbil Mall, Muka Kuning – Batam.

Ditempat yang sama, selaku Sales Manager Capella Dinamik Nusantara, Saiful mengatakan, hingga saat ini yang sudah terjual 11 unit dan diluar Batam sekitar 20an unit, serta yang ready saat ini ada 10 unit.

“All New Honda CB150 Verza, untuk harga di tipe Spock Wheel IDR 18.673 ribu, dan Cast Wheel IDR 19.264 ribu berlaku hanya di daerah Batam, sedangkan diluar Batam sekitar IDR 20 jutaan,” ungkapnya.

All New Honda CB150 Verza, pada peluncurannya dimeriahkan oleh penampilan dan pertunjukan Live band, kompetisi band, Games, dan Riding test, serta memberika Service gratis khusus motor Honda tipe sport. (*)

 

Editor : Andi Pratama


 Advertoria Sanford 18/9/2017