Pembina DPP PMR, “Kita Betul-Betul Sangat Menyayangkan Hal Ini Bisa Terjadi”

KepriNews.co.id, BATAM – Pembina DPPD Penjaga Marwah Rudi (PMR), Nyanyang Haris Pratamura SE, MM terkait Erotis Dance yang menjadi perbincangan hangat hingga memicu reaksi dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Batam.

“Kita betul-betul sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi, dalam seremonial seperti itu, dimana kita sudah menyambut baik dengan adanya PMR ini,” ungkapnya. Minggu, (15/04/2018)

Sebelumnya, kegiatan yang berlangsung di hari Sabtu, (14/04) dibuat dalam konsep Silaturahmi, Saudara, dan Selamanya (3S) pada acara Pesta Rakyat 2018, dan lebih mengutamakan kegiatan bakti sosial dan budaya nusantara.

Dan dihari yang sama di Gedung Walikota Batam, pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPP PMR, sebelum acara Pesta Rakyat berlangsung, orang nomor satu di kota Batam menyampaikan bahwa.

“Marwah diri sendiri diutamakan, baru kita menjaga marwah orang lain, karena bagaimana kita akan ditiru oleh masyarakat, dinilai baik oleh masyarakat,” terang Nyanyang, melalui handphone kepada pewarta.

Lanjut, Nyanyang mengatakan, dan kalau seperti ini kan sudah tentu nantinya kita akan kurang mendapat simpatisan dari masyarakat yang mana disini (PMR.red) itu, kita menjaga Marwah Pak Rudi.

Banyak kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, mulai dari donor darah, sunatan massal, berbagi dengan masyarakat, menjaga Adat, dan Marwah khususnya, dimana Batam ini Kota Bandar Madani.

“Dengan adanya kejadian seperti ini, saya tidak setuju. mohon dikembalikan nama baikĀ /marwah Pak Rudi,” pungkasnya yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Batam.(*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017